Sukses

5 Zodiak Ini Tidak Takut Berteman Seumur Hidup dengan Mantan Pacar

Simak beberapa zodiak yang tidak takut berteman dengan mantan pacar mereka, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi mantan pacar bukan berarti Anda tidak boleh saling berkomunikasi sama sekali. Beberapa zodiak di bawah ini justru sangat menjaga hubungan pertemanan dengan mantan pacar.

Melansir dari yourtango.com, Selasa (3/7/2018), berikut ini beberapa zodiak yang tidak takut berteman dengan mantan pacar mereka. Penasaran?

1. Gemini

Gemini adalah komunikator yang hebat dan benar-benar bisa berkomunikasi dengan orang lain. Sifat mereka yang ekspresif akan sulit menahan keinginan untuk terus menelepon dan berkirim pesan dengan mantan pacar.

Gemini juga zodiak yang menyukai keragaman dan pengalaman baru. Mereka lebih fleksibel dan nyaman dengan perubahan, ketimbang zodiak lainnya. Selera romantis dari zodiak ini tidak dapat diprediksi dan liar, termasuk soal mantan pacar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak takut berteman dengan mantan pacar mereka

2. Cancer

Cancer selalu mencari hubungan jangka panjang. Prosesnya juga sangat istimewa, mereka berbagi ikatan yang dalam dan tidak akan menghilang satu sama lain, bahkan ketika hubungan tersebut berakhir.

Hubungan dengan keluarga mantan pacar bahkan membuat hal ini jauh lebih sulit. Mereka tidak bisa langsung melepaskan cinta, sehingga mempertahankan pertemanan dengan mantan pacar adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

3. Libra

Libra akan terus mencari sosok pasangan yang dapat menyeimbangkan diri mereka. Libra adalah zodiak yang akan berpikiran terbuka, terutama tentang mempertahankan hubungan bersama mantan pacar setelah putus.

Mereka tidak bisa sendiri dalam kehidupan sosial, sehingga kehilangan orang yang dicintai jelas tidak pernah terpikirkan oleh mereka. Libra jelas dapat menjaga hubungan pertemanan dengan mantan pacar.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak takut berteman dengan mantan pacar mereka

4. Sagitarius

Sagitarius tidak pernah menganggap segala hal terlalu serius. Mereka juga sangat terbuka dengan pasangan.

Pasangan seperti zodiak ini akan sangat mudah dijadikan teman dekat, walau sebenarnya mereka telah menjadi mantan pacar karena berakhirnya hubungan. Berteman dengan mantan pacar bukan masalah besar bagi sagitarius.

5. Aquarius

Aquarius adalah sosok intelektual, mereka lebih mementingkan koneksi daripada emosi sesaat. Tidak mudah bagi zodiak ini untuk terbuka dengan orang lain, sehingga siapa pun yang menjadi pasangan mereka harus benar-benar dapat memahami diri sendiri dengan baik.

Kehilangan teman akan lebih menyakitkan bagi zodiak ini, daripada kehilangan pasangan romantis. Aquarius adalah zodiak yang bisa menjadikan mantan pacar sebagai teman seumur hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.