Sukses

3 Destinasi Honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berikut tiga destinasi honeymoon yang mungkin dikunjungi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Destinasi honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi misteri. Setelah resmi menjadi suami istri, masyarakat menantikan momen honeymoon The Duke and The Duchess of Sussex ini.

Banyak prediksi dari banyak kalangan, akan kemana pasangan suami istri dari royal family ini akan menghabiskan honeymoon mereka. Seperti dilansir dari situs Vanityfair, Jumat (29/6/2018), berikut tiga destinasi yang diprediksi menjadi tempat honeymoon Pangeran Harry dan Meghan Markle.

1. Irlandia

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan menghabiskan honeymoon di Irlandia. Tempat wisata ini memiliki keindahan alam yang indah. Tidak heran tempat ini menjadi salah satu tempat favorit di dunia untuk berlibur bersama pasangan tercinta. Sampai saat ini masih belum diketahui jelas kemana pasangan The Duke and Duchess ini menghabiskan waktu kebersamaan mereka pasca menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanada

2. Kanada

Kanada menjadi salah satu destinasi favorit untuk honeymoon di Amerika. Dengan keindahan kota yang romantis tentu Pangeran Harry dan Meghan Markle akan leluasa mengekspresikan cinta mereka. Kanada juga memiliki keindahan kota bersanding dengan alam yang memesona.

 

3 dari 3 halaman

Namibia

3. Namibia

Dugaan terakhir, keduanya menghabiskan waktu honeymoon di Namibia, Afrika. Namibia juga menjadi tempat honeymoon Pangeran William dan Kate Middleton. Banyak spot yang indah dan romantis di sini. Namun dalam pernyataan singkatnya, Pangeran Harry membantah dirinya dan Meghan menghabiskan honeymoon di Namibia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.