Sukses

Destinasi Traveling Terbaik untuk Berselancar di Dunia Selama Musim Panas Ini

Hobi berselancar? Berikut destinasi traveling terbaik di dunia selama musim panas khusus untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kali Anda mencoba sesuatu untuk pertama kalinya? Mempelajari keterampilan baru dapat membangun kepercayaan diri Anda dan membantu Anda mendapatkan kegembiraan baru dalam hidup. Musim panas sudah di depan mata, berarti sudah waktunya untuk traveling ke pantai. Alih-alih cuma bermain di pasir, mengapa tidak belajar bagaimana cara berselancar?

Berselancar sambil traveling adalah cara yang menyenangkan untuk melupakan sejenak rutinitas sehari-hari yang padat. Namun, belajar berselancar membutuhkan usaha yang besar.

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam petualangan baru. Salah satunya dengan belajar berselancar. Berikut beberapa tempat terbaik untuk traveling sambil berselancar di sejumlah tempat di dunia:

Rise Up Surf di Nikaragua

Taklukan ombak di Nikaragua dengan Rise Up Surf.  Ini merupakan Surf camp terbaik di Amerika Tengah yang menawarkan berbagai paket untuk membantu Anda menjadi surfer yang terampil. Mereka bahkan menawarkan yoga dan surfing camp di mana Anda akan mendapatkan pelatihan dari instruktur selancar, belajar teori surfing, berpose untuk foto selancar yang mengagumkan, berlatih yoga setiap hari, dan bisa menikmati lima makanan sehat per hari. Terdengar seperti liburan surfing yang sempurna bagi siapa saja yang ingin belajar bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surf Maroc di Moroko

Sebagian besar wisatawan datang ke Maroko untuk mengunjungi pasar-pasar. Tapi mungkin belum banyak yang tahu ternyata Maroko juga surganya untuk para peselancar, salah satunya Surf Maroc. Tempat ini menawarkan paket tujuh hari yang mencakup yoga saat matahari terbit, penginapan di pinggir laut, dan sesi selancar profesional.

 

 

3 dari 4 halaman

Believe Surf Camp dan Yoga di Santa Teresa, Kosta Rika

Dapatkan pengalaman seru berselancar di Kosta Rika dengan Believe Surf Camp dan Yoga. Selain berselancar ternyata ada berbagai paket lain yang ditawarkan. Diantaranya berpartisipasi dalam kelas yoga, menunggang kuda, mendayung.

 

4 dari 4 halaman

The Chillhouse di Bali

Ternyata Indonesia juga memiliki spot terbaik untuk berselancar. The Chillhouse surf resort berada di Canggu dan merupakan spot paling trendi di Bali. Ini merupakan jenis liburan yang sempurna baik bagi pemula dan peselancar berpengalaman.

 Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.