Sukses

Ide Seru Liburan Hemat Terjangkau dengan Staycation

Berikut ide seru liburan terjangkau dengan staycation.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki masa liburan, pilihan destinasi wisata tentu sudah Anda persiapkan. Jika Anda dan keluarga terbentur dengan anggaran, staycation bisa menjadi pilihan. Staycation merupakan liburan terjangkau yang tidak kalah seru. Anda bisa melakukannya di hotel atau bahkan di rumah.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan saat staycation mulai dengan menonton tv, membaca buku, hingga memanjakan diri dengan spa, berenang, dan olahraga. Seperti dilansir dari situs Allwomantalk, Jumat (29/6/2018), berikut ide seru liburan terjangkau dengan staycation.

1. Spa

Jika harus mengeluarkan biaya untuk ke salon kecantikan, Anda bisa melakukan spa sendiri di rumah. Ajak saudara perempuan atau teman dekat untuk spa bersama memberikan keseruan liburan yang berbeda.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Staycation di rumah

2. Menonton semalaman

Tidak harus menonton di bioskop, Anda bisa menonton tv semalaman di rumah. Siapkan popcorn atau pizza untuk mendukung suasana layaknya sedang menonton di bioskop. Ajak teman dan sahabat saycation bersama di rumah untuk menambah keseruan.

3. Destinasi wisata terdekat

Tidak harus ke luar kota atau luar negeri, Anda tetap bisa menikmati waktu liburan dengan mengeksplor destinasi wisata terdekat. Cukup dengan membawa tas kecil dan air minum cobalah berjalan keluar menikmati pemandangan merupakan ide yang tidak kalah seru.

 

3 dari 3 halaman

Staycation di rumah

4. Membaca buku

Staycation merupakan waktu yang tepat untuk menyelesaikan semua koleksi buku baru Anda. Sembari menikmati secangkir teh, Anda bisa membaca buku favorit dan ikut terhanyut dalam setiap kisahnya. Hal ini membawa Anda berlibur jauh dengan imajinasi saat membaca buku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.