Sukses

Wajib Tahu, Tiga Destinasi Wisata Unik di Indonesia!

Indonesia punya banyak destinasi wisata unik, berikut tiga diantaranya!

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa pekan gajian sudah datang lagi. Waktunya untuk membelanjakan uang mumpung masih banyak promo pertengahan tahun, termasuk promo tiket pesawat murah dan hotel.

Walaupun libur lebaran baru usai, tak ada salahnya sudah mulai merencanakan liburan berikutnya. Jika Anda bingung mau pergi ke mana, berikut beberapa destinasi wisata unik yang bisa Anda pilih.

1. The Onsen Hot Spring Malang

Kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, memang seakan tiada habisnya menghadirkan tempat wisata menarik. Setelah Jatim Park dan Museum Angkut, sekarang ada tempat pemandian air panas bernama The Onsen Hot Spring yang layak dikunjungi.

Letaknya di dalam The Onsen Resort dan berada di dekat pemandian air panas Songgoriti. Uniknya, The Onsen Resort ini menghadirkan suasana laiknya Kota Kyoto di Jepang. Mulai dari desain ekterior dan interior cottage, taman, hingga tempat pemandiannya. Bangunannya terbuat dari kayu dan desain kamarnya seperti ryokan.

Bahkan, di tamannya terdapat jembatan merah dan gerbang kuil yang menyerupai gerbang kuil di jalan masuk ke Kuil Shinto di Jepang. Anda juga bisa menyewa kimono dan berfoto di sana, lho. Jangan khawatir, Anda tetap bisa berwisata dan berendam air panas di sana tanpa harus menginap. Biaya pemandiannya Rp 100.000.

2. Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Bagi Anda yang suka lihat sunrise, salah satu lokasi yang sedang populer di media sosial adalah Kebun Buah Mangunan di Bantul, Yogyakarta. Di sana, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam dari ketinggian, melihat matahari terbit, dan menikmati buah-buahan segar.

Apabila ke sana, jangan lupa untuk memakai baju hangat karena letaknya yang berada di ketinggian sekitar 200 meter di atas permukaan laut, membuat udara di Kebun Buah Mangunan terasa sejuk. Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket Rp 5.000. Jam bukanya dari pukul 08.00 - 16.00 WIB.

3. Istana Panda Indonesia

Salah satu tempat wisata yang cukup baru di wilayah Puncak adalah Istana Panda Indonesia yang terletak di dalam Taman Safari Indonesia. Di sana, Anda bisa bertemu dengan dua panda menggemaskan, Hu Chun dan Cai Tao.

Apabila Anda berkunjung ke Istana Panda Indonesia, Anda akan serasa berlibur ke negeri China. Pasalnya, tempat yang berada di atas gunung ini memiliki desain seperti bangunan-bangunan yang ada di negara aslinya.

Nah, jadi tempat wisata mana yang menarik perhatian Anda? Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan kerja promo tiket pesawat dan hotel murah di tiket.com.

Di tiket.com, Anda bisa memperoleh tiket pesawat murah ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia dan luar negeri lewat promo gajian. Ada juga diskon hotel murah untuk menginap di mana pun pada promo gajian ini.

Mau ke mana? Ke manapun, tiket.com aja!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.