Sukses

Paling Bisa Bersyukur, 6 Zodiak Ini Penuh Cinta Kasih

Di antara semua zodiak, siapa yang paling memiliki sifat paling bisa bersyukur?

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Salah satu karakter yang paling membahagiakan adalah kemampuan untuk bersyukur dan berterima kasih. Di antara semua zodiak, siapa yang paling memiliki sifat ini?

Dilansir dari Yourtango.com, Kamis (21/6/2018), ini sekian zodiak yang ternyata termasuk kelompok mudah berterima kasih dan bersyukur. Apakah Anda salah satunya?

1. Sagitarius

Sagitarius mudah berterima kasih atas kebaikan orang padanya. Ia juga sangat menghargai usaha orang lain yang membantu keperluannya. Meski menjadi salah satu zodiak paling egois, ternyata ia punya hati yang baik dan rendah hati lho.

2. Gemini

Meskipun Gemini terkadang bisa sangat baik di kala waktu dan sangat jahat di waktu lain, ternyata ia termasuk salah satu zodiak yang suka berterima kasih. Ia menyadari usaha orang lain terhadapnya dan menghargai siapapun, apalagi orang asing yang telah membantunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Bisa Bersyukur, 6 Zodiak Ini Penuh Cinta Kasih

3. Libra

Libra tahu bagaimana caranya menjaga keseimbangan, termasuk berterima kasih pada yang lain. Meski seringkali mereka menjengkelkan, namun jauh dalam lubuk hatinya ia bersyukur punya teman dan dikelilingi orang-orang baik.

4. Leo

Leo sangat mudah tersentuh dengan usaha orang lain terhadapnya. Meski ia haus perhatian, namun soal berterima kasih, ia cukup sadar bahwa itu perlu dilakukan setiap waktu. Leo cukup rendah hati dan menikmati setiap apa yang ia miliki.

3 dari 3 halaman

Paling Bisa Bersyukur, 6 Zodiak Ini Penuh Cinta Kasih

5. Taurus

Taurus terkadang tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih ketika keras kepalanya menutupi hati. Tapi ketika ia membuka hati, ia mudah sekali berterima kasih terhadap orang-orang di sekitarnya, terutama yang membantunya berkembang lebih baik.

6. Pisces

Meski menjadi salah satu zodiak paling sensitif, ternyata Pisces punya cara untuk menghargai orang-orang di sekitarnya, yaitu dengan cara berterima kasih pada mereka dan mensyukuri apa yang dimilikinya.

Itu dia sekian zodiak yang pandai berterima kasih dan bersyukur. Bukan berarti zodiak lain tak pandai berterima kasih dan bersyukur. Karena zodiak bukan satu-satunya faktor yang bisa mengungkap karakter seseorang. Mudah bersyukur dan berterima kasih juga tergantung dari didikan serta sudut pandang setiap orang.

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.