Sukses

Menikmati Kuliner Bali dengan Cara Berbeda di Canggu Cooking Retreat

Anda bisa menikmati kuliner Bali dengan cara berbeda di Canggu Cooking Retreat

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu jantung multikultur di Bali, Canggu menyimpan segudang budaya yang bisa dieksplorasi. Salah satunya adalah budaya kuliner yang seakan tak pernah ada habisnya. Untuk itu, Master Chef Will Meyrick mendirikan sebuah kawasan yang menyediakan beragam pilihan pengalaman kuliner yang beragam bagi para wisatawan.

Ya, Canggu Cooking Retreat. Terletak 10 menit dari kawasan pusata Canggu, Bali, hotel ini akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para wisatawan. Will Meyrick sendiri membawa sensasi masa kanak-kanak di Portugal dalam caranya menghadirkan kuliner.

Di mana ia membawa hal tersebut dalam nuansa hotel yang mengingatkan kita pada rumah-rumah di masa muda Will dengan kamar, beranda, dan ruang terbuka yang cukup luas. Dengan begitu, wisatawan dapat menikmati makan siang untuk waktu yang lama aau bersantai dan menikmati kesunyian Canggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Kuliner Bali dengan Cara Berbeda di Canggu

Kearifan lokal Bali pun juga hadir di kawasan ini. Di mana kawasan ini memiliki tanah yang terawat untuk memproduksi sayuran segar dan memelihara ayam Bali yang tinggal di istana bambu. Will Meyrcik memang menjadi koki terbaik untuk mengolah kuliner Asia dengan mempertahankan kearifan lokal di dalamnya.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai jenis kuliner. Tim dapur di Canggu Cooking Retreat siap menyajikan beragam pilihan kuliner yang Anda inginkan. Sarapan menjadi pesta tersendiri dengan pilihan hidangan kontinental, Amerika atau Indonesia untuk memulai hari.

Sedangkan untuk makan siang dan makan malam, ada banyak menu lezat ala rumahan Indonesia, Asia, dan masakan internasional. Bagi Anda yang vegetarian, jangan khawatir. Di sini juga disediakan pilihan menu vegetarian yang cukup segar.

 

3 dari 3 halaman

Pilih sendiri perjalanan kuliner

Di Canggu Cooking Retreat, pilihan berada di tangan Anda. Di mana tim selalu siap membuat kuliner impian Anda. Mulai dari menyediakan makanan segar, organik, dan mengajari para tamu bagaimana membuat masakan yang kaya rempah khas Indonesia.

Tim ini juga akan menemani para tamu ke pasar lokal, sawah, pura megah yang mewakili sejarah pulau dan menceritakan keseharian orang Bali pada umumnya. Sebagai pilihan, Anda bisa menutup hari dengan menikmati matahari terbenam di pantai dan kafe yang cukup dekat dari Canggu Cooking Retreat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.