Sukses

Alasan Jujur Pria Menghilang Setelah Kencan Pertama, Penasaran?

Ternyata, inilah alasan jujur mengapa pria menghilang setelah kencan pertama. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, kencan pertama memang menjadi momen yang mendebarkan dan tidak semua orang bisa melewatinya dengan baik. Kencan pertama harus dapat menghasilkan kesan yang baik, sehingga Anda dan pasangan bisa memiliki kencan-kencan berikutnya.

Banyak orang, terutama kaum wanita yang menganggap dirinya ditolak, tidak dipilih, atau gagal dalam hubungan cinta secara keseluruhan ketika tidak mendapatkan kesempatan kencan berikutnya setelah kencan pertama. Menurut lansiran dari yourtango.com, Kamis (21/6/2018), kencan sebenarnya adalah proses dan jalan Anda untuk menemukan cinta sejati.

Para ahli sepakat bahwa sikap Anda dalam kencan pertama akan banyak berbicara tentang kesempatan untuk mendapatkan kencan berikutnya. Faktanya, pria hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit pada kencan pertama untuk memutuskan apakah seorang wanita layak mendapatkan ajakan kencan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan jujur pria menghilang setelah kencan pertama

Ya, hal ini tampaknya mustahil. Lima belas menit pertama pada kencan pertama tentu menjadi saat-saat yang sangat canggung, bukan?

Percakapan yang Anda lakukan dengan pasangan juga menjadi hal penting untuk diperhatikan. Jangan membahas hal-hal negatif, terutama jika Anda memang sedang mengalami hari yang buruk, tahan diri.

3 dari 3 halaman

Alasan jujur pria menghilang setelah kencan pertama

Selain itu, hindari membicarakan masa lalu yang buruk, tidak ada hubungan dengan kualitas baik yang dimulai dengan pola pikir seperti ini. Kegagalan adalah bagian dari proses, sehingga persiapkan diri Anda dengan baik pada kesempatan kencan pertama, apa Anda sudah siap?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.