Sukses

5 Zodiak Ini Tidak Bisa Melupakan Cinta Pertama Mereka

Simak di sini beberapa zodiak yang sulit melupakan cinta pertama mereka, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak mudah jatuh cinta dan paling sulit melupakan cinta pertama mereka. Bagi beberapa zodiak ini, patah hati lebih sulit disembuhkan daripada zodiak lainnya.

Cinta pertama dianggap sebagai lambang penuh sukacita bagi mereka. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/6/2018) berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa melupakan cinta pertama mereka. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang romantis, namun bukan ini satu-satunya alasan mereka sulit melupakan cinta pertama. Taurus juga merupakan zodiak yang keras kepala dan tidak kenal kompromi, terutama jika menyangkut cinta.

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat sentimental, mereka memiliki pandangan yang lebih romantis, terutama jika memandang tentang cinta. Cinta pertama sangat istimewa bagi mereka.

Cancer juga bukan zodiak yang hobi bertemu orang asing, sehingga ide untuk bertemu orang baru akan membuat mereka merasa tidak nyaman. Zodiak ini lebih suka bersama dengan seseorang yang sudah mereka kenal dan merasa nyaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang sulit melupakan cinta pertama mereka

3. Leo

Leo adalah zodiak yang bersemangat, cinta pertama mereka selalu dipenuhi gairah. Ketika zodiak ini merasa kehilangan cinta pertama, mereka akan sulit menghadapi kenyataan.

4. Scorpio

Scorpio juga merupakan zodiak yang sangat bergairah, membuat mereka cukup romantis dalam hal cinta. Mereka hidup untuk mengekspresikan dan mengalami emosi, sehingga mereka juga menikmati pengalaman jatuh cinta.

Zodiak ini juga tidak mempercayai orang-orang baru, sehingga mereka juga sulit untuk memasuki hubungan yang baru. Cinta pertama Scorpio adalah seseorang yang sudah mereka kenal dan dapat dipercaya.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang sulit melupakan cinta pertama mereka

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat romantis, artistik, dan memiliki hubungan kuat dengan musik. Musik juga bisa membuat zodiak ini bernostalgia dengan cinta pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.