Sukses

Sneakers Putih Favorit Mengungkapkan Siapa Diri Anda

Sneakers putih bukan cuma jadi tren fashion tetapi bisa menggambarkan diri Anda pada orang lain, cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Sneaker putih memang menjadi fashion item yang hampir dimiliki semua orang, termasuk Anda? Namun, sneaker putih bukan hanya sebuah penunjang gaya, melainkan mengirimi pesan pada dunia tentang siapa Anda.

Seperti Balenciaga sebagai sepatu status sosial, Celine yang menyebarkan pesan lebih penting dari label harga. Atau apakah Anda tipe Skechers bahkan sudah memakai Keds sejak kelas enam?

Melansir dari elle.com, Selasa (17/6/2018), berikut ini pilihan sneakers putih yang mengungkapkan siapa Anda yang katanya akurat.

Adidas Stan Smith

Anda adalah anak sekolah swasta dan Stan Smith bisa jadi menjadi bagian dari seragam. Sepatu ini memang cocok dengan berbagai dress code.

Nike Cortez

Anda merupakan anak tahun 90an yang begitu terobsesi dengan dekade tersebut. Atau Anda pernah menjalani masa kecil di tahun 80an yang mengenal Farrah Fawcett lantas memilihnya sebagai ikon sebelum Bella Hadid dilahirkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sneakers Putih Bawa Pesan Tentang Diri Anda

Reebok Classic Leather

Anda menghargai nostalgia saat diajari jalan oleh ibu. Kini Anda mengapresiasinya dengan memilih sepatu yang membawa kenangan lebih dari dua dekade.

Skechers D'Lites

Bisa jadi Anda menjadi penggemar Spice Girl, atau Anda terlalu muda untuk tahu jika girl band tersebut menjadi salah satu legenda terbaik.

Balenciaga Triple S

Anda seorang selebritas atau publisher Balenciaga. Jarang ada orang awam memakai sepatu yang laris diburu ini.

Fila Disruptor II

Mungkin Anda sering meminjam sepatu ayah, lalu memilih sepatu Fila sebagai gantinya. Sepatu autentik yang juga digemari editor majalah atau situs gaya hidup.

3 dari 3 halaman

Sneakers Putih Menggambarkan Siapa Anda

Nike Air Force One'07

Sempurnakan pose Instagram dengan sepatu ini. Bella Hadid juga salah seorang penggemarnya.

Keds Champion

Anda punya sepeda dengan keranjang di bagian depan. Untuk membawa tas vintage, buka, dan suka memasuki toko barang bekas. 500 Days of Summer adalah film favorit Anda.

Céline Plimsole Laceup Sneaker in Canvas

Anda adalah seorang fashion girl dengan dua tujuan. Penanda gaya pada siapa pun yang tahu dan penghormatan untuk dewi fashion.

Converse Chuck Taylor All Star High Top

Anda gadis keren yang berani tampil beda. Dengan jeans yang dipotong dan tali sepatu terikat di pergelangan kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini