Sukses

Resort Ini Ajak Wisatawan Rayakan Hari Berpetualang

Wisatawan diajak merayakan hari petualangan di Renaissance seluruh dunia dalam perayaan Global Day of Discovery

Liputan6.com, Jakarta Berpetualang menjadi pengalaman yang dicari oleh setiap wisatawan ketika berkunjung ke sebuah daerah. Di Bali, Anda bisa melakukan eksplorasi alam lebih dari sekedar mengeksplorasi pantai.

Hal tersebut juga ditawarkan oleh Renaissance Uluwatu Bali Resort & Spa. Di mana resort ini memang mengusung konsep eksplorasi lokal khas Bali dalam setiap petualangan bersama para wisatawan yang disebut sebagai Discovery Local.

Bersama 160 hotel Renaissance di seluruh dunia, Renaissance Hotel yang merupakan bagian dari Marriot International memiliki sebuah perayaan tahunan yang disebut sebagai Global Day of Discovery. Dirayakan setiap awal Juni, resort ini mengajak para tamu dan penduduk lokal untuk merayakan hari petualangan sedunia. Kegiatan ini diadakan agar mendorong para wisatawan untuk menemukan tempat-tempat tersembunyi yang menjadi identitas wilayah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Global Day of Discovery

Anda bisa melakukan banyak eksplorasi, mulai dari pusat kesenian hingga pengalaman tak terduga. Global Day of Discovery terinspirasi dari gagasan bahwa Renaissance Hotel dapat mewujudkan pengalaman tak terduga dengan mengajak tamu untuk melakukan hal-hal yang tidak direncanakan sebelumnya.

Setiap negara Renaissance Hotel berada memiliki cara yang berbeda dalam merayakan Global Day of Discovery. Global Day of Discovery dimulai dengan petualangan tertentu yang dibuat menjadi nyata oleh Navigator hotel. Mereka akan menunjukkan pada Anda untuk mengeksplorasi tempat-tempat tersembunyi dengan aktivitas pilihan penduduk lokal yang justru tidak ditemukan di buku panduan perjalanan.

 

3 dari 3 halaman

Global Day of Discovery

Di Indonesia, dirayakan dengan mengeksplorasi pantai tersembunyi di Bali dan sarapan bersama. Suasana pantai masih sangat sepi membuat Anda menikmati pantai di Bali dengan sensasi yang berbeda. Perayaan Global Day of Discovery di Indonesia menjadi grand opening Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa yang menawarkan hiburan dari artis lokal maupun internasional di pool deck.

Malam perayaan Global Day of Discovery dimulai dengan Evening Bar Ritual. Dalam kegiatan ini dimulai dengan perkenalan dari mixologist hotel yang membuat sebuah punch bowl. Dalam punch bowl berisi beragam jus sayur dan buah yang disulap menjadi minuman segar. Minuman ini menjadi simbol petualangan dalam berwisata di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.