Pamer Fashion Item Favorit Makin Seru dengan Perabot Terbaru dari IKEA

Oleh Novi Nadya pada 13 Jun 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 15 Jun 2018, 12:13 WIB
IKEA

Liputan6.com, Jakarta Sedang mencari perabot untuk menyimpan fashion item favorit seperti busana, sepatu, bahkan barang yang berkaitan dengn hobi? Ide segar datang dari koleksi terbaru peritel perabot asal Swedia, IKEA Indonesia. Berkolaborasi dengan desainer busana Christ Stamp lewat koleksi terbatas SPÄNST, menghadirkan koleksi yang erat dengan sentuhan street fashion.

Menggabungkan dua unsur berbeda yaitu mode dan perabot dalam kreativitas seni menghasilkan lemari, kotak sepatu, rak sepatu, sampai bantal. Jika dilihat semua perabot menampilkan kesan tembus pandang dengan beberapa macam pendekatan dan bahan.

Seperti kotak sepatu transparan agar kita bisa memandangi sepatu kesayangan tiap saat, atau lemari gantung berwarna hitam transparan yang minimalis sekaligus futuristik. Pada bagian bawah, masih terdapat space untuk memamerkan barang kesayangan.

 

 

2 of 3

Memajang Tanpa Bermaksud Pamer

IKEA
Koleksi terbatas SPÄNST (Liputan6.com/Pool/IKEA)

Bagi Anda yang ingin memamerkan koleksi fashion item favorit, perabot koleksi SPÄNST memfasilitasi dengan sempurna secara tersirat. Atau bagi Anda yang tidak bermaksud pamer, toh, bisa jadi kepuasan tersendiri melihat pilihan fashion item yang dibeli yang terlihat seperti instalasi.

"IKEA membantu pelanggan dalam mengapresiasi sisi muda mereka saat menyusun pakaian serta aksesori kesukaan di ruangan mereka sendiri. Pelanggan dapat menyimpan sekaligus memajangnya lewat koleksi SPÄNST kami," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia.

3 of 3

Ekspresikan Gaya Hidup Masa Kini

IKEA
Koleksi terbatas SPÄNST (Liputan6.com/Pool/IKEA)

Kolaborasi SPÄNST bersama desainer asal LA ini diklaim belum pernah terlihat sebelumnya. Chris Stamp sendiri menyukai mode dan seni yang terinspirasi dari tas tangan buatan ibunya.

Saat ia berkuliah desain grafis, salah satu profesor menginspirasi Stamp untuk memulai bisnis dan menjadi pengusaha. Kini hadirlah perabot stylist yang memberikan kemudahan dan mengekspresikan gaya hidup masa kini yang aktif.

Lanjutkan Membaca ↓