Sukses

Jelang Lebaran, 3 Zodiak Ini Justru Alami Nasib Buruk

Ketika semua orang bersemangat jelang Lebaran, justru 3 zodiak ini akan alami hal buruk minggu ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang bersemangat menyambut libur Lebaran. Libur yang cukup panjang ini bisa dimanfaatkan untuk bersantai sembari menata mood sebelum kembali beraktivitas. Jika sebagian orang justru bersemangat, lain halnya dengan tiga zodiak ini.

Ketiga zodiak ini justru diprediksikan akan alami hal buruk jelang Lebaran ini, seperti dikutip dari Elite Daily pada Kamis (14/6/2018). Dengan mengalami hal buruk ini diharapkan mampu menyingkirkan hal negatif dalam hidupnya. Zodiak apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus

Perubahan selalu menjadi hal yang sulit bagi Taurus. Hal ini tak hanya berdampak pada dirinya sendiri, tapi juga terhadap keluarganya. Di mana Taurus akan mengalami sedikit ketegangan dan konflik dengan keluarga. Akan terjadi percakapan yang sulit dan dipenuhi dengan argumen. Meski begitu Taurus harus yakin bahwa semuanya akan berakhir dengan sendirinya.

2. Virgo

Pengalaman spiritual membuat Anda menggali diri Anda yang paling autentik. Anda akan memahami siapa diri Anda sebenarnya. Namun, di balik itu semua justru Anda akan merasa bosan dan monoton dengan semua hal yang terjadi pada Anda. Anda harus pintar-pintar menjaga mood, sehingga tidak terbawa arus.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Ada kemungkinan Anda merasa tidak aman dengan diri sendiri minggu ini. Terutama hal yang berkaitan dengan hubungan. Anda akan merasa tidak layak, putus asa, dan terjadi keraguan diri dalam menjalani hubungan. Ini akan menjadi perasaan yang menyakitkan. Namun Anda akan merasa jauh lebih baik jika segala sesuatunya sudah berakhir. Anda harus berdamai dengan perasaan sendiri sebelum memulai hari yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.