Sukses

Liburan Sekolah dan Lebaran di Jakarta? Ajak Anak Main di Bikini Bottom

Bikin liburan Lebaran dan kenaikan kelas di Jakarta semakin seru dengan bermain bareng Spongebob Squarepants dan Patrick di Bikini Bottom ala Pluit Village

Liputan6.com, Jakarta Liburan Lebaran dan sekolah di Jakarta? Bikin tak kalah seru dengan mereka yang mudik ke kampung halaman atau keluar kota.

Ajak si kecil ke Bikini Bottom, tempat tinggal Spongebob Squarepants dan Patrick di Pluit Village. Ya, karakter kartun berwarna kuning dengan celana kotaknya itu akan menjadi teman liburan paling seru anak-anak.

Selain bisa bermain dengan Spongebob dan Patrick, si kecil juga diajak menyalurkan kreativitas lewat Kids Competitions. Sesuai dengan tema utama, Bikini Bottom, kompetisi yang digelar juga serba pantai dan mahluk penghuninya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Sambil Ajari Anak Kompetisi

Seperti Jellyfish Costume Competition yang digelar pada 17 Juni, 1 Juli, dan 8 Juli pada pukul 17.30 WIB. Ada juga Face Painting Competition yang diadakan pada 16 Juni, 23 Juni, 30 Juni, dan 7 Juli pada pukul 17.30 WIB.

Atau bisa mengikuti Jellyfish Hunt yang diselenggarakan pada 15 Juni, 22 Juni, 29 Juni, dan 6 Juli pada pukul 16.00 WIB. Segera daftarkan si buah hati untuk ikut dalam beragam lomba di Pluit Village.

Karena liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Pluit Village juga menyiapkan pertunjukan khusus. Salah satunya Whirling Dance atau dikenal dengan Tari Sufi.

3 dari 3 halaman

Liburan Sambil Memeriahkan Bulan Suci Ramadan

Tarian ini merupakan karya besar pujangga sufi asal Perisa, Maulana Jalaludin Rumi yang merupakan bentuk ekspresi rasa cinta kasih sayang terhadap sang pencipta.

Selain itu, hadir juga Zafin Dance, tarian perpaduan khasanah melayu yang terpengaruh budaya Arab dengan iringan musik gambus serta dendang lagu bernuansa Islam.

Bulan Ramadan juga dimanfaatkan Pluit Village untuk mengajak para pengunjung berbagi terhadap sesama dengan menyumbangkan barang. Bisa berupa mainan atau pakaian masih layak. Bagi pengunjung yang mendonasikan apa pun akan mendapatkan 1 buah stiker dan pin bergambar SpongeBob & Patrick.

"Kami memberikan perhatian khusus untuk para pengunjung dan ingin selalu menyuguhkan yang terbaik agar mendapat kenyamanan selama berkunjung," ujar Mall Director Pluit Village Anderson Chong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini