Sukses

Waspada! 5 Zodiak Ini Adalah Pasangan yang Tidak Mau Kalah

Dalam menjalin kehidupan, tidak masalah jika mengalami kekalahan atau kehilangan. Termasuk dalam hubungan. Namun 5 zodiak ini menjadi pasangan yang tidak mau mengalah

Liputan6.com, Jakarta Tidak seorang pun didunia ini mampu mengatasi kehilangan. Kekalahan pun menjadi sebuah hal wajar yang bisa dialami oleh siapa saja. Namun tidak dengan kelima zodiak ini.

Bahkan bersama pasangannya, kelima zodiak ini tidak mau mengalah seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Jika mereka mengalami sebuah kehilangan ataupun kekalahan, kelima zodiak ini tidak akan mengakuinya. Siapa saja mereka?

1. Aries

Sebagai pribadi yang keras kepala, tak heran jika Aries enggan untuk mengalah. Mereka diketahui sangat kompetitif. Kemenangan menjadi peryataan bagi Aries untuk meremehkan orang lain. Untuk itu mereka harus selalu menjadi yang terbaik di semua hal yang mereka lakukan. Untungnya, Aries tidak akan terpuruk jika mengalami kekalahan atau kehilangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Capricorn

Capricorn dikatakan sebagai pecundang bahkan dalam hal kecil sekalipun. Jika ada orang lain yang menerima pujian akan sesuatu, mereka tidak akan senang tentang hal itu. Saking tidak senangnya, Capricorn akan berusaha membandingkan dirinya dengan yang lain dan mengatakan bahwa dirinya yang paling baik.

3. Leo

Leo sangat menginginkan perhatian. Untuk itu, kemenangan dianggap sebagai salah satu yang penting bagi dirinya. Leo juga sangat kompetitif dan tidak pernah ingin merasa seperti pecundang. Semua yang mereka butuhkan hanyalah untuk diyakinkan akan keberhasilan mereka.

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Orang-orang Cancer cenderung ingin menang. Segala sesuatu yang ingin mereka lakukan memiliki signifikansi tertentu. Jika Cancer mampu memenangkan keadaan, mereka akan terlihat sebagai pribadi yang begitu sombong. Namun mereka akan diam seribu bahasa ketika mereka kalah. Menang adalah segalanya bagi Cancer.

5. Taurus

Taurus adalah tipe orang yang nampaknya menghindari persaingan dalam bentuk apapun. Mereka takut pada kompetisi karena mereka tidak ingin terkena risiko apapun. Di sisi lain, Taurus akan menjadi pribadi yang menawan dan luar biasa ketika mereka menang. Mereka hanya perlu diyakinkan bahwa kekalahan adalah hal yang biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.