Sukses

Trik Umrah Lebih Mudah Hanya dengan Satu Jari

Berikut aplikasi gaya hidup yang membuat ibadah umrah menjadi lebih mudah hanya dengan satu jari.

Liputan6.com, Jakarta Umrah merupakan salah satu ibadah ke tanah suci Mekah yang diinginkan semua umat Islam. Bertepatan dengan bulan Ramadan, diperkenalkan sebuah aplikasi GoUmrah yang membantu Anda merencanakan perjalanan umrah secara mudah, aman dan nyaman.

Aplikasi booking perjalanan ibadah umrah ini menjadi salah satu bentuk perkembangan teknologi dibidang lifestyle. Anda bisa memesan perjalanan umrah tanpa harus datang langsung, melainkan dengan hanya mengandalkan ponsel pintar dalam genggaman. Sebelum memesan dan merencanakan perjalanan, pada aplikasi ini anda juga bisa mencari reverensi yang terbaik.

Anda dapat melakukan pencarian dan pemesanan langsung ibadah umrah secara mudah, aman dan nyaman, sesuai dengan kebutuhan. Umrah merupakah salah satu kegiatan ibadah umat Muslim yang mirip dengan ibadah haji, dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekah khususnya di Masjidil Haram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemesanan perjalanan umrah

Animo masyarakat untuk beribadah umrah terus meningkat dan makin menjadi tren belakangan. GoUmrah menghadirkan solusi yang aman dan nyaman bagi calon jemaah untuk merencanakan perjalanan ibadah mereka melalui satu aplikasi yang mudah dengan hanya satu jari.

“GoUmrah Trip dibuat mampu melakukan penyaringan atas penerbangan yang digunakan, kelas hotel, pelayanan manasik, makanan, harga dan lain sebagainya sesuai keinginan calon jamaah. Ke depan, kami juga sudah menyiapkan adanya fitur bidding dalam GoUmrah Trip yang nantinya akan menjadi keunggulan tersendiri,” kata Irto Rachman CEO GoUmrah Trip seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Pemesanan perjalanan umrah

Aplikasi GoUmrah Trip ini bertujuan dapat memudahkan calon jamaah dalam memilih dan merencanakan perjalanan Umrah yang cocok bagi dirinya dan dilain pihak membuka pasar yang lebih luas bagi biro-biro perjalanan umrah yang ada.

“Kami bekerjasama dan hanya akan bekerjasama dengan biro penyelenggara umrah yang telah memiliki lisensi izin penyelenggaraan ibadah umrah resmi dari Kementerian Agama guna memastikan bahwa layanan GoUmrah Trip aman dan para calon jamaah dilayani oleh perusahaan penyelenggara perjalanan umrah terbaik,” tutup Alif Rizqiyanto Komisaris PT Infiniti Andhika Mobilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.