Sukses

Istimewanya Hotel dengan Kolam Renang Pasir di Resorts World Sentosa

Dari enam hotel yang ada di Resorts World Sentosa, Hard Rock Hotel punya keistimewaan kolam renang dengan pasir putih super halus dari Australia

Liputan6.com, Jakarta Pulau Sentosa, Singapura sedang menjadi perbincangan hangat di mana berlangsungnya pertemuan pimpinan dua kepala negara AS Donald Trump dan Kim Jong-Un. Di dalamnya, terdapat Resorts World Sentosa, resor yang terintegrasi di pesisir Selatan Singapura seluas 49 hektar.

Dalam rangka liburan sekolah dan Lebaran, kami diundang Resorts World Sentosa (RWS) untuk merasakan liburan 3 hari dua malam. Dari enam hotel yang ada di RWS, kami menempati Hard Rock Hotel Singapura dan mendapati kamar dengan view indahnya Sungai Singapura yang sibuk.

Nuansa hitam dan ungu identik dengan hotel yang membawa nostalgia Anda dengan musisi favorit. Berbagai memorabilia yang menjadi ornamen salah satu hotel bintang lima di RWS. Asyiknya lagi, HRH menjadi hotel yang paling dekat dengan taman bermain Universal Studios Singapore. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemandangan Indah dari Kamar Hotel

Sambutan hangat personal pun tertera di televisi yang menyebutkan nama tamu. Tersedia dua sofa single nyaman dengan satu meja di atas karpet berbentuk pick gitar untuk menikmati view yang indah dari dalam kamar.

Detail alat musik gitar memang menjadi salah satu ciri HRH di seluruh dunia yang bisa ditemukan di interior kamar. Seperti sarung bantal, tempat amenities, lukisan pemandangan yang ternyata saat dilihat seksama juga berbentuk gitar.

Desain fungsional lemari dengan pintu yang bisa dibuka dari ruangan kamar tidur dan kamar mandi mempermudah mengambil kimono mandi. Selain itu tersedia meja setrika, meja setrika, senter, dan safe depostit box.

3 dari 4 halaman

Kolam Renang Full Music

Meski HRH terkesan hotel untuk orang dewasa, anak-anak dijamin akan menyukainya. Sebab, dari seluruh hotel di RWS, HRH menjadi satu-satunya kolam renang yang mempunyai pasir putih super halus dari Australia. Serta berbagai inovasi tema kolam anak dan seluncuran yang memanjakan si kecil. 

Bisa dibayangkan, sensasi pasir di dasar kolam membuat kita terasa bersantai di pantai dengan pohon kelapa yang rindang. Bagi orang dewasa jangan melewatkan bersantai di jacuzzi atau nongkrong di bar yang terletak di sekitar pool sambil menikmati musik enak pilihan HRH.

4 dari 4 halaman

Spesialis Seafood dan Crab

Puas menikmati pool yang super keren, jangan lewatkan hidangan khas yang sudah kesohor di Session Restaurant yang berada di lobi hotel. Apalagi bagi Anda pecinta seafood dan penyuka dessert.

Seperti menu Louisiana Cajun Seafood Buckets, Chili Crab with Mantou and Black Pepper Crab, Poached Fresh Prawns, dan masih banyak lagi. Sebagai restoran spesialis crab dan seafood, semua olahan di sini lezat dan menggugah selera.

Anda bisa memakannya dengan mantou yang manis dan gurih atau nasi goreng cabai dan nasi goreng teri yang nikmat. Hidangan lainnya adalah Southern Crispy Chicken Wings dengan kulit yang garing dan pedas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.