Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Wisata ke 4 Negara

Lakukan tur bersama, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berwisata ke empat negara.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memulai tur kerajaan bersama pada Oktober mendatang. Ini menjadi tur kerajaan pertama Meghan Markle sebagai anggota kerajaan pada musim gugur ini. Perjalanan ini bertepatan dengan Invictus Games 2018 yang akan berlangsung di Sydney pada 20 hingga 27 Oktober.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat mendukung perayaan olahraga di salah satu negara bagian Inggris itu. Hal tersebut terlihat sejak kemunculan pertama mereka sebagai pasangan tahun lalu. Untuk itu, keduanya sepakat untuk mengadakan tur bersama ke empat negara. Ke mana saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan Wisata ke 4 Negara

Terselenggaranya Invictus Games 2018 menjadi kesempatan yang baik bagi The Duke and The Duchess of Sussex melakukan perjalanan bersama. Keduanya sepakat untuk mengunjungi Australis, Fiji, Kerajaan Tonga, dan Selandia Baru. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Kensington Palace, kemarin (11/6/2018).

Selain mengunjungi turnamen olahraga, belum dipastikan lagi apa yang menjadi agenda pasangan ini selama melakukan tur besar. Lagipula, ini bukan pertama kalinya keduanya pergi ke luar negeri bersama.

 

3 dari 3 halaman

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Wisata ke 4 Negara

Mereka baru saja kembali dari bulan madu. Meski belum ada konfirmasi ke mana mereka menghabiskan liburan madu, sebuah laporan seperti dikutip dari Harpers Bazaar pada Rabu (13/6/2018) menyarankan untuk mengunjungi Afrika Timur, Kanada, atau Irlandia.

Namun sebelum melakukan tur bersama ini, rencananya Meghan Markle akan melakukan pertemuan intim dengan Ratu Elizabeth II pada Kamis mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.