Sukses

Top 3 Lifestyle: Tips Kecantikan Ala Priyanka Chopra

Simak tia rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (12/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, Aktris asal India ini dikenal dengan penampilan cantiknya yang selalu memukau. Sebagai duta internasional untuk UNICEF, dirinya dituntut untuk banyak melakukan traveling. Lalu, perawatan kecantikan seperti apakah yang diterpakan Priyanka Chopra? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (12/6/2018) berikut ini.

1. Mengejutkan, Ini Tips Kecantikan Ala Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, aktris yang berasal dari India ini dikenal memiliki wajah selalu tampak cantik, segar dan cerah. Sebagai duta besar internasional untuk UNICEF, Priyanka harus sering bepergian melalui banyak zona waktu untuk melakukan kerja sosial atau menyebarkan berita tentang hak asasi manusia. Ia juga masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai aktris dan model. Untuk menjaga agar wajahnya tetap terlihat cantik, Priyanka melakukan rutinitas kecantikan agar selalu tampil sempurna. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Manfaat Nyata Madu untuk Kecantikan yang Wajib Dicoba

Madu telah dikenal cukup populer dengan berbagai manfaatnya, terutama jika digunakan sebagai rutinitas kecantikan. Madu memiliki sifat antibakteri dan kaya akan kandungan antioksidan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tips Merawat Kulit Berjerawat Selama Musim Kemarau

Musim kemarau yang panas dan kering bisa sangat tidak nyaman bagi pemilik kulit berjerawat. Musim kemarau akan membuat kulit semakin berminyak, meningkatkan munculnya komedo, dan jerawat. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.