Sukses

Tidak Mahal, Tampil Lebih Gaya Saat Lebaran dengan Sepatu Ini

The Little Things She Needs baru saja meluncurkan "Raya Collection" untuk membuat tampilan Anda saat Lebaran lebih gaya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran tinggal menghitung hari, apa yang sudah Anda siapkan untuk tampil sempurna? Bukan rahasia lagi jika pada momen Lebaran, semua orang berlomba-lomba menampilkan dirinya yang terbaik dengan barang-barang baru, mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesori.

Inilah yang kemudian menginspirasi The Little Things She Needs untuk meluncurkan "Raya Collection" yang terdiri dari flat shoes, scarf, dan pouch. Flat shoes dari Raya Collection untuk Lebaran terdiri dari tiga model, yaitu Kavara, Montana, dan Silistra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raya Collection dari The Little Things She Needs

Setiap modelnya dibuat dengan bahan velvet dengan sentuhan metallik yang tentu nyaman untuk digunakan, dan hadir dalam tiga varian warna berbeda.

Kali ini, The Little Things She Needs tidak hanya meluncurkan koleksi flat shoes, namun juga scarf dan pouch. Scarf Callun dan Rivina dilengkapi dengan koleksi pouch dalam tiga varian warna.

3 dari 3 halaman

Raya Collection dari The Little Things She Needs

Jangan khawatir, Anda sudah bisa mendapatkan semua koleksi ini di gerai The Little Things She Needs dengan harga tidak lebih dari Rp 299.000 untuk paket satu pasang sepatu, scarf, dan pouch. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.