Sukses

Apakah Anda Anak Sulung atau Anak Bungsu? Ini Prediksi Kehidupan Cinta Anda

Untuk Anda si anak sulung, anak tengah atau anak bungsu, simak di sini prediksi kehidupan cinta Anda jika dilihat dari urutan kelahiran. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa urutan kelahiran bisa mengungkapkan tentang kehidupan cinta? Urutan kelahiran sebagai anak sulung, bungsu, dan anak tengah ternyata memiliki banyak kaitan dengan kepribadian dan kehidupan cinta seseorang.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (12/6/2018), berikut ini adalah kehidupan cinta Anda dilihat dari urutan kelahiran. Penasaran?

1. Jika Anda adalah anak sulung

Anda adalah seseorang yang terlahir secara alami sebagai pemimpin dan dapat mengendalikan situasi apapun. Anda sulung sering distereotipkan sebagai sosok yang lebih andal, ambisius, dan tekun daripada adik-adik mereka.

Inilah mengapa Anda sangat percaya diri dalam kehidupan cinta. Anda juga bersikap profesional jika menyangkut kencan dan kehidupan cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jika Anda adalah anak tengah

Anda adalah sosok yang tidak takut mengikuti arus, namun kadang-kadang juga bersikap keras kepala. Dalam kehidupan cinta, anak tengah akan menjadi pasangan yang sempurna bagi orang lain, karena mereka mudah dalam berinteraksi.

3. Jika Anda adalah anak bungsu

Anda suka menjadi pusat perhatian dan sedikit pemberontak. Anda terbiasa mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan dan dalam kehidupan cinta, Anda adalah sosok yang keras kepala.

3 dari 3 halaman

4. Jika Anda adalah anak tunggal

Anda tidak hanya bertanggung jawab, namun juga bisa diandalkan. Anda sangat dewasa dan menganggap kencan sebagai hal yang serius.

Ya, posisi dalam keluarga mengambil peranan yang penting bagi kehidupan cinta Anda, namun ingatlah, bahwa hubungan cinta yang sukses dan bahagia juga butuh kerja keras. Komunikasi adalah hal penting yang harus diusahakan oleh kedua belah pihak dalam kehidupan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.