Sukses

Top 3 Lifestyle: Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta pada Anda

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (11/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tanda-tanda pria jatuh cinta kepada seorang wanita ternyata bisa terbaca dari reaksi yang dilakukannya. Walau sebenarnya pikiran pria sulit terbaca, namun tanda-tanda ini bisa Anda perhatikan agar tak salah langkah di kemudian hari. Bersama dengan dua berita lainnta, artikel tentang beberapa hal yang dilakukan pria sebagai petunjuk bahwa dia mencintai Anda menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (11/6/2018).

Jika Pria Lakukan 4 Hal Ini, Berarti Ia Jatuh Cinta Pada Anda

Penasaran bagaimana memahami seorang pria yang benar-benar jatuh cintapada Anda? Sama halnya dengan wanita, pikiran kaum pria juga terkadang sulit dibaca.

Jika Anda sangat penasaran, berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan pria dan menunjukkan bahwa ia memang jatuh cinta pada Anda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Pilu Sang Pacar Usai Chef Anthony Bourdain Tewas Bunuh Diri

Kabar meninggalnya Anthony Bourdain memang mengejutkan banyak pihak. Ia ditemukan tewas di kamar hotelnya di Strasbourg, Prancis pada Jumat (8/6/2018) waktu Prancis. Anthony Bourdain diduga meninggal karena bunuh diri.

Sosok pembawa acara CNN itu begitu membekas di hati keluarga, teman, bahkan bagi sang kekasih, Asia Argento. Menanggapi kabar kematian Anthony Bourdain, Asia pun menunggah sebuah tulisan di twitter pribadinya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

5 Alternatif Libur Lebaran Saat di Jakarta

Libur Lebaran memang identik dengan mudik ke kampung halaman, namun tak jarang pula orang yang menghabiskan waktunya hanya di Jakarta. Bagi Anda yang memilih untuk tidak mudik, ada begitu banyak alternatif kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur Lebaran yang cukup panjang.

Ayo, cari tahu alternatif liburan seru saat Lebaran di Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.