Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak dengan Pribadi Paling Menyenangkan

Berikut artikel paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (10/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya mengapa seseorang selalu terlihat gembira setiap saat? Kebahagiaan seseorang tidak hanya ditentukan oleh kejadian yang menghampirinya. Namun juga zodiak yang menaunginya. Aura zodiak yang ceria mampu membuat seseorang tersenyum bahagia, menjadi pribadi yang menyenangkan, bahkan tertawa meski dalam keadaan yang sulit.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (10/6/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

5 Zodiak Ini Selalu Dapat Menjadi Pribadi yang Menyenangkan

Ada lima zodiak dinilai cukup beruntung karena bisa menjadi pribadi yang menyenangkan hampir setiap saat. Itu sebabnya, mereka tampak selalu bahagia. Penasaran zodiak apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Bagian Tubuh Wanita yang Sangat Dikagumi Kaum Pria

Tahukah Anda bahwa kaum pria memiliki pandangan tersendiri mengenai beberapa bagian tubuh wanita. Ya, mereka mengaguminya, bagaimana pun bentuknya.Mengapa mempertaruhkan hidup Anda dengan operasi plastik jika bisa memilih sesuatu yang lebih alami? Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh wanita yang sangat dikagumi oleh kaum pria, bagaimana pun bentuknya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Intip Meriahnya Perayaan Idul Fitri dari Berbagai Negara

Setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh, maka seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari raya Idul Fitri. Seluruh umat muslim akan merayakan dengan penuh suka cita dengan berkumpul bersama keluarga, membagikan zakat dan tidak ketinggalan menikmati makanan yang lezat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini