Sukses

Re Clean, Solusi Terbaru Mencuci Tanpa Kucek dan Menggiling Pakaian

Re Clean merupakan mesin cuci terkecil dengan desain menarik yang dibandrol dengan harga Rp 800 Ribu-an.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat ibu rumah tangga dan perempuan di seluruh Indonesia yang seringkali bermasalah atau kerepotan dengan urusan cucian dan pakaian kotor. OSHOP TV Homeshopping menghadirkan solusi untuk Anda mencuci pakaian tanpa ‘mengucek’, menggiling dan menyikat, yaitu Re Clean.

Re Clean merupakan mesin cuci terkecil dengan desain yang menarik. Mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan suami atau anak Anda yang jarang berurusan dengan cuci mencuci.RE CLEAN bisa dibawa kemana saja dan yang terpenting adalah hemat listrik. Untuk perawatannya pun mudah tidak seperti perawatan mesin cuci pada umumnya.

Re Clean dibandrol dengan harga Rp 880.000,-. Khusus tanggal 8-9 Juni 2018, OSHOP memberikan penawaran khusus untuk seluruh pembaca KapanLagi Youniverse (KLY). OSHOP berikan potongan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian RE CLEAN melalui website OSHOP. Gunakan kode Promo: TRAKTIRRECLEAN untuk mendapatkan diskon.

 

Anda bisa menggunakan Kode Voucher ini berkali-kali dalam 2 hari, namun potongan 50.000 hanya berlaku untuk 1 unit Re Clean. Penawaran ini hanya berlaku untuk transaksi melalui website OSHOP Buruan beli produk Re Clean di sini supaya bisa jadi kado spesial lebaran untuk keluarga tercinta.

Keunggulan dan Fungsi Produk :

• Re Clean Solusi terbaik tanpa perlu Mengucek, menggiling dan Menyikat

• Smart Design Re Clean mesin cuci terkecil

• Re Clean watt Kecil tidak besar seperti mesin cuci pada umumnya, bahkan lebih kecil dibanding Rice Cooker. Hemat Biaya Listrik hanya Rp 18,- Rupiah

• Cukup untuk 1 keluarga kecil

• Simple dan mudah dibawa saat Travel, Pulang Kampung

• Mudah digunakan hanya 2 langkah dan 4 – 6 Menit : Cuci dan Bilas

• Design Slim, Simpan di Selah-selah saat penyimpanance, yang menggunakan teknologi sensor 360 derajat, sehingga lebih nyaman dan aman.

Spesifikasi Produk

Berat     :  2,2 kg                             

Voltase : 220-240 V, 50hz          

Daya Listrik : 120 watt

Engine  : Powerfull Single Speed Motor 900 RPM

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.