Sukses

Top 3 Lifestyle: Pria Suka Wanita dengan Karakter Ini Menurut Zodiak

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (8/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Percayakah Anda, setelah menikah pasangan tidak lagi mempersoalkan bentuk fisik Anda. Ada hal yang lebih penting yang akan menggantikan, yaitu kenyamanan. Seberapa nyamankah karakter Anda untuk pasangan? Bersama dua berita lainnya, artikel tentang karakter perempuan yang digemari pria berdasarkan zodiak ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (8/6/2018).

Ini Karakter Wanita yang Disukai Pria Berdasarkan Zodiak

Tidak peduli seberapa cantik dan tampannya Anda, pasangan tidak hanya melihat dari fisik saja. Kenyamanan juga menjadi faktor penting yang dibutuhkan pasangan untuk bisa menjalin hubungan yang baik. Itu berarti Anda harus memiliki kepribadian yang baik dan menjadi diri sendiri, hal ini bisa terlihat dari zodiak.

Anda ternyata dapat mengetahui kepribadian seperti apa yang dilihat pria dari wanita berdasarkan zodiak sang pria. Berikut kepribadian yang membuat pria jatuh hati sesuai dengan zodiaknya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata, Inilah 7 Kepribadian yang Dimiliki oleh Anak-Anak Bahagia

Kepribadian adalah kekuatan yang dimiliki setiap orang. Siapa yang tidak ingin memiliki kepribadian yang sukses dan bahagia, atau setidaknya membesarkan anak-anak dengan kepribadian tersebut?

Sayangnya sampai sekarang masih banyak orangtua yang salah mengira ciri kepribadian anak yang sukses dan bahagia tidak berhubungan dengan pembangkangan dan pemberontakan. Sebaliknya, menurut persepsi para orangtua sendiri, anak-anak yang sukses dan bahagia juga seharusnya memiliki kepribadian yang baik.

Pemaksaan seperti ini berakar dari cara para orangtua mengasuh anak mereka. Selain itu, hal tentang kepribadian juga berasal dari kebutuhan para orangtua akan mimpi yang tidak terpenuhi. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Menyulap Ruang Tamu yang Sederhana Jadi Luar Biasa untuk Lebaran

Ruang tamu menjadi bagian paling penting ketika perayaan lebaran dan Idul Fitri. Ruangan ini menjadi tempat berkumpul dan berbincang bersama keluarga, kerabat dan para tamu yang datang untuk bersilaturahmi.

Supaya perayaan hari kemenangan betul-betul berkesan di rumah, yuk, warnai lebaran dan hari raya nanti dengan penuh kehangatan melalui dekorasi ruang tamu yang baru dan elegan. Ikuti 4 trik menyulap ruang tamu yang sederhana jadi luar biasa berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.