Sukses

Top 3 Lifestyle: Apakah Alasan Selingkuh Pria dan Wanita Sama?

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (7/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Mengapa seseorang bisa memilih tidak setia terhadap pasangan? Pertanyaan ini kerap muncul menjadi topik perbincangan yang hangat. Tentu bukan tanpa sebab, selalu ada alasan mengapa seseorang memilih untuk selingkuh. Namun pertanyaannya, apakah alasan selingkuh perempuan selalu sama dengan laki-laki?

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang alasan seseorang selingkuh ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (7/6/2018).

Apa Wanita Selingkuh dengan Alasan yang Sama Seperti Pria?

Ketika berbicara tentang selingkuh, satu pertanyaan yang mungkin membayangi Anda adalah mengapa seseorang memilih untuk tidak setia kepada pasangannya?

Jika Anda pernah mengalami kasus selingkuh sebelumnya, mungkin Anda juga tahu bagaimana rasanya patah hati. Perasaan jatuh cinta akan berubah menjadi kehancuran dan kesedihan.

Kaum wanita biasanya akan langsung menyalahkan diri sendiri, daripada mencari alasan di balik perselingkuhan pasangannya. Ketika menghadapi kasus selingkuh dan proses berpikir Anda menjadi negatif, maka itu saatnya mencari bantuan. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jika Pria Lakukan 4 Hal Ini, Berarti Ia Jatuh Cinta Pada Anda

Penasaran bagaimana memahami seorang pria yang benar-benar jatuh cintapada Anda? Sama halnya dengan wanita, pikiran kaum pria juga terkadang sulit dibaca.

Jika Anda sangat penasaran, berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan pria dan menunjukkan bahwa ia memang jatuh cinta pada Anda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Dikejar-Kejar

Untuk beberapa zodiak, terlalu mudah mendapatkan sesuatu tidak menarik perhatian mereka. Zodiak-zodiak ini menginginkkan tantangan dan begitu mereka berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, mereka akan merasa kurang tertarik lagi.

Terkadang, pengejaran memang menyenangkan, namun tidak ada orang yang menikmati dimanfaatkan dan dibuang begitu saja, benar? Berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat suka dikejar-kejar, apa Anda salah satunya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini