Kemping Musim Panas Ini Hadirkan Pengalaman Traveling dan Petualangan Seru

Oleh Liputan6.com pada 07 Jun 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2018, 21:00 WIB
Traveling Liburan Jalan-Jalan
Perbesar
Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah liburan dan perjalanan traveling Anda bersama keluarga di pertengahan tahun yang indah dan seru saat masa kecil? Menghabiskan waktu di luar dengan semua teman Anda, berenang, bersepeda, atau berkemah.

Bersenang-senang itu mudah, tetapi setelah Anda memasuki dunia dewasa, hal-hal tersebut tidak begitu mudah. Hidup jauh lebih sibuk dan Anda memiliki begitu banyak hal yang membuat pikiran lelah. Liburan akhir pekan berikut ini akan membawa Anda traveling kembali ke masa kanak-kanak untuk sejenak menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari.

Camp No Counselors

Terletak di berbagai lokasi di seluruh Amerika Serikat, Camp No Counselors menawarkanĀ beragam peluang bagi Anda untukĀ mendapatkan pengalaman seruĀ selama musim panas.

Tujuan didirikannya kamp ini adalah untuk menggabungkan bagian favorit Anda di masa dewasa dan masa kanak-kanak. Anda dapat mengakhiri malam dengan minuman dari bar terbuka setelah bermain kickball dan kayak sepanjang hari.

Club Getaway

Club Getaway memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari dunia nyata untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari. Anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan unik seperti cardio kickboxing, bersepeda gunung, rappelling rock, menari Zumba, dan banyak lagi.

Anda juga bisa mencicipi anggur dan mengikuti kelas memasak. Ini akan menjadi seperti liburan dan traveling sempurna bagi siapa saja yang bosan dengan rutinitas harian.

Ā 

2 dari 3 halaman

Camp Fire

Ā 

Let's make, "where I'd rather be Wednesday," a thing. #mountainsplease

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brayden | Lauren | Penny (@you.me.p) pada

Anda bisa ikut serta saat retret musim panas khusus wanita, yang berlangsung akhir pekan setelah Hari Buruh. Sangat cocok untuk para wanita yang membutuhkan relaksasi. Anda dapat melepas stresĀ dengan berenang, bermain kayak, yoga, atau pijat.

Camp Kid Again

Ā 

Camp Kid Again 2016 šŸ» #campkidagain #summercamp

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lauren A (@shes_explauren) pada

Camp Kid Again akan membawa Anda kembali ke musim panas di masa kecil yang dihabiskan di sebuah danau. Kamp musim panas khusus dewasa ini awalnya didirikan oleh tiga wanita yang ingin membantu orang lain menghidupkan kembali tahun-tahun terbaik dalam hidup mereka. Ini adalah kamp yang akan membuat Anda ingin kembali mnginjakkan kaki di sini, tidak peduli berapa pun usia Anda.

Ā 

3 dari 3 halaman

Camp Rahh

Ā 

Here's to spreading the lessons from our awakening workshops far and wide šŸ™Œ #tbt

Sebuah kiriman dibagikan oleh Camp Rahh (@camprahh) pada

Camp Rahh adalah kamp musim panas dewasa pertama di Seattle, Washington. Anda akan menghabiskan seluruh akhir pekan Anda dengan menunggang kuda, panjat tebing dan menari. Pengalaman berkemah khusus ini bebas alkohol.

Anda juga dapat menghadiri beberapa pertunjukan musik live dan bersenang-senang sepanjang malam. Kamp ini bahkan menyediakan fotografer untuk mengabadikan momen terbaik Anda sepanjang akhir pekan.

Kamp musim panas dewasa ini akan mengingatkan Anda tentang kehidupan, jadi mulailah merencanakan liburan Anda berikutnya.

Yurike

Lanjutkan Membaca ↓