Sukses

Top 3 Lifestyle: Ini Tanda Anda Pacaran dengan Pria Kekanak-Kanakan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (7/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kualitas pria seperti apa yang sedang Anda ajak kencan saat ini? Faktanya, banyak hal yang harus Anda pertimbangkan ketika ingin mengajak seorang pria untuk menjajaki hubungan yang lebih serius. Penasaran bagaimana? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (7/6/2018) berikut ini.

1. 5 Tanda Anda Sedang Kencan dengan Pria Kekanak-kanakan

Dunia kencan dan pernikahan jelas merupakan dua hal yang sangat berbeda. Ketika menikah, Anda tentu membutuhkan sosok yang dewasa dan memenuhi beberapa kualitas tertentu. Lalu bagaimana jika Anda ternyata kencan dengan pria kekanakpkanakan? Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intip 4 Cara Mudah dan Sederhana Cegah Selulit

Selulit selalu menjadi permasalahan kulit yang ditakutkan banyak wanita. Permasalahan kulit yang biasa muncul pada permukaan kulit ini dapat membuat wanita tidak percaya diri. Terlebih muncul pada bagian yang terbuka. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Perawatan Kulit Alami dengan Sari Buah Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang menyegarkan karena kaya akan kandungan air. Namun di balik rasanya yang menyegarkan, terdapat manfaat ajaib semangka untuk perawatan kulit Anda. Lantas apa saja manfaat dari buah semangka? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.