Sukses

Inspirasi Gaya Fashion untuk Berlibur dengan Perhiasan Kasual

Inspirasi gaya fashion saat liburan dengan perhiasan yang kasual dan hip, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan memang selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terutama mudik atau pulang kampung yang akan dimulai dalam waktu dekat. Kemana Anda merencakan liburan kali ini?

Liburan tidak melulu soal destinasi, tampilan juga harus menjadi perhatian Anda. Menyempurnakan tampilan selama liburan, Thomas Sabo baru saja meluncurkan koleksi perhiasan festival mereka yang terbaru Generation Charm Club.

Jangan khawatir, walaupun sedang dalam momen liburan dan ingin tampilan yang lebih kasual, bukan berarti Anda tidak bisa mengenakan perhiasan, bukan? Dengan desain Generation Charm Club yang baru dan trendi, koleksi Thomas Sabo kali ini dapat melengkapi tampilan Boho yang banyak digunakan ketika liburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Generation Charm Club

Desainnya pun sangat bervariasi, dengan mudah, Anda bisa menemukan koleksi yang paling sesuai dengan karakter diri sendiri. Anda juga akan menemukan banyak sentuhan vintage yang baru saja ditambahkan ke dalam koleksi Generation Charm Club Thomas Sabo kali ini.

3 dari 3 halaman

Generation Charm Club

Anda bisa mendapatkan koleksi Generation Charm Club ini di toko-toko Thomas Sabo, seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Bandara Terminal 3 Soekarno Hatta. Sudah pernah coba tampilan liburan dengan perhiasan yang kasual dan hip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.