Sukses

Mau Jalan-Jalan tapi Enggak Punya Uang? Traveloka Punya Solusi

Traveloka baru saja meluncurkan fitur layanan terbaru yang memungkinkan penggunanya bisa jalan-jalan meski tak punya uang.

Liputan6.com, Jakarta Traveloka, salah satu perusahaan penyedia jasa travel dan lifestyle booking baru saja meluncurkan layanan terbarunya, yaitu PayLater. Fitur ini kabarnya didukung oleh PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) sebagai salah satu pemegang lisensi peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Layanan baru ini memungkinkan para pengguna melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan pembayaran yang fleksibel di kemudian hari, dengan jangka waktu 1-12 bulan dengan bunga ringan. Fitur layanan terbaru ini kini sudah dapat diakses melalui situs web Traveloka, hanya jika menggunakannya untuk tiket pesawat dan hotel. Sementara di Traveloka App versi 2.19 ke atas digunakan untuk produk dan layanan Traveloka pada umumnya, termasuk tiket pesawat, hotel, pesawat+hotel, tiket kereta api, tiket bus dan travel, serta tiket atraksi dan rekreasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi Baru

Terkait fitur baru ini, Vice President Financial Products Traveloka, Alvin Kumarga mengatakan, fitur baru ini merupakan wujud komitmen Traveloka untuk menghadirkan pengalaman traveling yang menyenangkan melalui berbagai inovasi terbaru.

“Fitur baru PayLater ini hadir sebagai opsi pembayaran yang baru tanpa biaya tersembunyi dengan menawarkan beragam pilihan angsuran. Ini diharapkan jadi one-click payment solution bagi para pengguna,” ungkap Alvin.

Bagi Anda yang ingin menggunakan fitur PayLater caranya sangat mudah, para pengguna Traveloka hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah, antara lain mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP, dan tambahan salah satu dokumen yang dibutuhkan, seperti SIM, BPJS, NPWP, atau KK. Dengan juga mengunggaj dokumen tambahan berupa SPT atau slip gaji, pengguna sudah dapat memperoleh batas pembelian produk dan layanan senilai Rp 10 juta.

 

3 dari 3 halaman

Caranya?

Untuk memesan produk dan layanan Traveloka dengan menggunakan fitur PayLater, pengguna cukup mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Buka Traveloka App Anda dan pastikan Traveloka App Anda adalah versi 2.19 ke atas

2. Pilih opsi travelokaPay, lalu pilih PayLater

3. Pelajari syarat & ketentuan secara seksama sebelum melakukan pengajuan PayLater

4. Isi form aplikasi

5. Tunggu email konfirmasi dari Traveloka untuk mengetahui apakah aplikasi Anda disetujui

6. Jika aplikasi Anda telah disetujui, Anda sudah dapat menggunakan fitur PayLater untuk memesan berbagai produk dan layanan Traveloka.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.