Sukses

Top 3 Lifestyle: Desainer Kate Spade Akhiri Hidup dengan Scarf

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (6/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia fashion. Sang desainer yang identik dengan desain ceria, Kate Spade ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya. Tragisnya, sang desainer mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri dengan scarf. Penasaran lengkapnya? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (6/6/2018).

1. Scarf Akhiri Hidup Kate Spade yang Ceria dan Penuh Warna

Kate Spade, desainer ini dikenal sebagai pribadi yang bersemangat dan penuh warna semasa seperti karya-karya ciptaannya. Bahkan koleksinya kerap wara-wiri menjadi tentengan wanita muda dan mandiri di Amerika dan dunia. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Resep Praktis Donat Mie yang Jadi Tren Kuliner Kekinian

Dunia kuliner tak habis-habisnya membuat heboh dengan tren makanannya yang kian mendapat sorotan. Setelah baru-baru ini heboh dengan es kepal milo, kini selang beberapa minggu, sajian kuliner yang tengah hits di kalangan warganet adalah donat mie. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Unik, Ada Taman Bermain Bertemakan Keju di Korea Selatan

Bagi Anda penggemar keju sekaligus penggemar traveling, taman bermain yang satu ini wajib menjadi destinasi wisata Anda selanjutnya. Imsil Cheese Theme Park, taman bermain seluas sekitar 12 hektare yang berada di Korea Selatan ini dibangun dengan konsep keju. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.