Sukses

Apa Wanita Selingkuh dengan Alasan yang Sama Seperti Pria?

Pernah bertanya-tanya apa alasan seorang wanita selingkuh? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang selingkuh, satu pertanyaan yang mungkin membayangi Anda adalah mengapa seseorang memilih untuk tidak setia kepada pasangannya?

Jika Anda pernah mengalami kasus selingkuh sebelumnya, mungkin Anda juga tahu bagaimana rasanya patah hati. Perasaan jatuh cinta akan berubah menjadi kehancuran dan kesedihan.

Kaum wanita biasanya akan langsung menyalahkan diri sendiri, daripada mencari alasan di balik perselingkuhan pasangannya. Melansir dari yourtango.com, Rabu (6/6/2018), ketika menghadapi kasus selingkuh dan proses berpikir Anda menjadi negatif, maka itu saatnya mencari bantuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan seorang wanita selingkuh

Mempertanyakan diri sendiri tidak akan melakukan apa pun, kecuali menambah rasa sakit hati Anda. Anda hanya akan membuka kembali luka lama dan membuat diri sendiri lebih sulit untuk move on.

3 dari 3 halaman

Alasan seorang wanita selingkuh

Hal ini bisa menjadi alasan paling masuk akal tentang pertanyaan mengapa seorang wanita memilih tidak setia. Beberapa orang percaya bahwa pria selingkuh karena alasan fisik, sedangkan kaum wanita selingkuh karena alasan emosional. Apa Anda setuju dengan hal ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.