Sukses

Tidak Bisa Diam, 5 Zodiak Ini Selalu Bergerak

Simak di sini siapa saja zodiak yang tidak bisa diam dan selalu bergerak, apa Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Tinggal dan melakukan hal yang sama hari demi hari adalah kematian bagi beberapa zodiak di bawah ini. Mereka selalu memimpikan pengalaman, ide, mimpi, orang, dan tempat yang baru.

Zodiak-zodiak ini juga lebih peduli pada perjalanan, ketimbang tujuan. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak bisa diam dan selalu bergerak, apa Anda salah satunya?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terus menerus memunculkan ide dan cara baru dalam melakukan sesuatu. Mereka cenderung memiliki banyak hal untuk dilakukan bersamaan.

Zodiak ini sangat memahami diri mereka istimewa dan tidak suka ditekan oleh aturan, maupun konvensi. Jika tidak diizinkan untuk menjelajah, berubah, dan tumbuh, kreativitas Aquarius tidak akan tumbuh.

2. Sagitarius

Bertemu orang baru adalah satu hal yang membuat zodiak ini terus bergerak. Bagi Sagitarius, tidak ada yang namanya orang asing, mereka menganggap hanya orang-orang yang belum pernah mereka temui.

Entah bergaul atau berpergian, Sagitarius akan selalu belajar sesuatu. Bukan berarti zodiak ini tidak memiliki teman lama, mereka akan secara rutin membutuhkan seseorang yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak bisa diam dan selalu bergerak

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang pemikir dan cenderung tidak melakukan sesuatu karena orang lain juga melakukannya. Gemini melihat kehidupan apa adanya dan sikap inilah yang memberi mereka rasa lapar akan sesuatu yang baru.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang berkembang karena pengalaman dan tantangan baru, bahkan ketika mereka tidak pergi ke mana pun. Zodiak ini tahu bagaimana menemukan hal-hal baru dan membuatnya menjadi positif.

Aries memiliki rentang perhatian yang pendek, inilah mengapa mereka membutuhkan banyak rangsangan agar tidak merasa bosan. Untungnya, zodiak ini juga tidak mudah merasa tertarik.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang tidak bisa diam dan selalu bergerak

5. Leo

Leo bukanlah zodiak yang mudah merasa puas, mereka cenderung selalu haus akan pencapaian yang baru. Hidup zodiak ini penuh dengan kegembiraan, terutama karena mereka tidak takut mencoba hal-hal baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak