Sukses

Intip Beragam Menu Olahan Roti yang Lezat dan Dapat Dinikmati Ramadan

Agar tidak bosan, ada baiknya Anda mencoba beragam jenis olahan roti yang lezat untuk menu sahur atau buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadan memang karbohidrat menjadi salah satu bagian penting yang harus dikonsumsi saat sahur atau buka puasa sebagai cadangan energi sebelum menahan lapar dan haus selama 14 jam.

Namun jika nasi atau mi dirasa terlalu kenyang, roti bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan untuk sahur dan buka puasa selama bulan ramadan. Namun agar tidak bosan, ada baiknya Anda mencoba beragam jenis olahan roti yang telah dilansir dari Cashbac berikut.

 

Baca juga:

 

Banh Mi dari Vietnam

Restoran yang memiliki ciri khas menyajikan makanan ala Vietnam ini memiliki salah satu menu andalan yang menggunakan roti sebagai bahan utama. Banh Mi, yang menggunakan roti baguette ini akan dipotong dan diberikan beragam isian yang lengkap, mulai dari daging hingga ada menu khusus untuk vegetarian. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, ada baiknya Anda langsung datang dan mencoba sendiri menu yang satu ini di Madame Mai. Bulan ramadan pun jadi lebih seru dan menyenangkan.

 

 

Baca juga:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hot Dog

Banyak yang bilang jika olahan roti yang satu ini masih saudara jauh dari burger karena memang sama-sama berasal dari Jerman. Yuk datang ke Bulaf Cafe dan nikmati hot dog dengan isian daging sosis yang berkualitas. Berbeda dengan sosis pada umumnya, di sini mereka membuat sendiri olahan daging tersebut sehingga kebersihannya akan lebih terjaga. Agar makin lengkap, pesan es kopi susu kampung yang menjadi signature dari Bulaf Cafe ya untuk melengkapi santapan Anda di sini.

 

 

Baca juga:

  • Susu Kental Manis Frisian Flag Gold Lezatkan Sarapan Harian
  • Fakta Susu Kental Manis yang Sering Jadi Menu Sarapan Sehat
  • 5 Kreasi Susu Kental Manis Frisian Flag untuk Sarapan Pagi

 

3 dari 3 halaman

Roti Eneng

Meskipun memang hanya menjual roti bakar, namun Roti Eneng bukanlah tempat yang menawarkan roti bakar biasa. Berbeda dengan roti bakar kebanyakan, di sini roti bakar disajikan dengan lebih kekinian dengan diberikan beragam tambahan toping dan isian yang benar-benar menggugah selera. Salah satu isian yang menjadi favorit yaitu grilled cheese yang lumer dan benar-benar penuh, tidak membuat eneg. Enak!

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.