Sukses

Ngabuburit di Area Kelapa Gading Jakarta? Ini yang Bisa Anda Lakukan

Anda dapat melakukan beberapa hal ini saat ngabuburit di area Kelapa Gading Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu terus saat weekend? Yuk cobain serunya area Kelapa Gading yang cocok untuk Anda ngabuburit bersama sahabat. Meskipun banyak tempat baru yang bermunculan, tapi tidak semuanya akan membuat Anda berkesan.

Tidak perlu bingung, berikut rekomendasi beberapa tempat di Kelapa Gading, Jakarta dari Cashbac yang dapat Anda coba.

1. Masterpiece Family Karaoke

Kumpul bareng teman-teman sambil menyanyikan lagu favorit akan menjadi salah satu moment yang paling menyenangkan saat nongkrong dan ngabuburit di akhir pekan. Salah satu tempat yang bisa Anda datangi untuk memenuhi hobi bernyanyi Anda yaitu Masterpiece Family Karaoke, Kelapa Gading. Dengan pilihan lagu terbaru dan ditambah dengan kualitas suara teratas, pengalaman Anda selama berkaraoke di sini akan semakin lengkap.

2. Perawatan Maksimal

Setelah lelah seminggu bekerja di kantor, tidak ada salahnya Anda memberikan waktu seharian penuh untuk melakukan perawatan secara menyeluruh di salah satu salon yang terbaik di daerah Kelapa Gading, yaitu Anna Wijaya Salon. Salah satu perawatan yang unik di salon ini adalah Anda bisa mendapatkan kuku yang cantik dengan proses yang terhitung cepat dan hasil yang rapi memuaskan. Hal ini berkat mesin yang mereka miliki untuk membuat hasil menjadi lebih maksimal. Penasaran? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Buka puasa dengan menu lezat

 

 

Craving for a Comfort food? We serving TOMYAM with ultra smooth noodle with succulent pieces of prawn , bathed in red hot soup, unforgetable tomyam, Jl . Mandara permai VII blok G 8 Komplek ruko the metro blok 6 unit KD Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara Tlp 021 30051673 ,Hp 0878 78535335, COMING SOON -Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC 7 No. 26 Kel : Kelapa Gading Barat Kec : Kelapa Gading Jakarta Utara 14240 (Sebrang yoshinoya , sebelah adidas) Tlp 021-4527226 , Hp 0878887077857 We are ready to serve you THAI CHEF 🇹🇭 Monday - Sunday Males keluar? DELIVERY SERVICE/ GOFOOD or Any gathering, arisan,party? RSVP call us: 021 30051673 #jktfooddirectory #authenticthaicuisine #thaifood #thairestojakarta #jakartautara #pantaiindahkapuk #pikresto #familyresto #jktculinary #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #myfunfooddiary #jktfoodbloggers #hangoutjkt #larbthaiid #gojek #gofood #deliveryfood #kelapagading #kulinergading #jktfooddestination #kulinerpik #deliverypik #lunchbox #catering #crispypork #jktgo #anakjajan #kulinerjkt #thaiselect

Sebuah kiriman dibagikan oleh 2in1cup | Available By GOFOOD (@larbthaiid) pada

Apakah Anda pecinta kuliner Thailand? Yuk manjakan perut dengan berbuka puasa dan pesan menu favorit Anda di Larb Thai. Untuk menu jagoan, apalagi kalau bukan tom yum? Di Larb Thai Anda bisa menentukan tingkat kepedasan dari tom yum yang dipesan, jadi tidak perlu takut kepedasan.

 

3 dari 3 halaman

4. Tempat ngopi yang instagramable

 

Hows your Easter holiday? ☕️ #tofsicacilla

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tons Of Flour for Sicacilla (@sicacilla) pada

Tempat terakhir memang paling pas untuk Anda pecinta kopi. Salah satu yang menarik dan harus dicoba yaitu Taro Latte karena rasanya yang creamy dan tidak bikin eneg. Agar makin lengkap, tambahkan dengan makanan kecil seperti Cheese Cake Pie yang asin dan gurih. Dengan pie crust yang terasa begitu renyah, makanan yang satu ini akan melengkapi rasa taro latte yang sudah Anda pesan. Suka foto-foto? Tempat ini tepat untuk menambah koleksi foto yang instagramable

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.