Sukses

Demi Perut Rata, Ini Olahraga yang Dilakukan Kim Kardashian

Penasaran olahraga apa yang dilakukan Kim Kardashian untuk perut ratanya?Simak penuturan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang tak muda lagi, Kim Kardashian memiliki bentuk tubuh yang masih kencang. Bahkan, walaupun sudah memiliki anak, perut Kim Kardashian masih tetap terlihat rata. Namun, hal ini tak ia dapat secara mudah. Kim Kardashian pun sering berbagi kegiatan olahraga yang dilakukannya pada akun media sosial miliknya.

Nah, jika Anda ingin memiliki perut rata seperti Kim Kardashian, Anda pun harus mengikiyti menu latihan yang dibagikan oleh sang pelatih Kim Kardashian, Melissa Alcantara.

Melissa Alcantara baru-baru ini membagikan menu latihan perut, seperti yang dilakukan Kim Kardashian untuk menraih bentuk perut rata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Leg Lifts

Gerakan ini efektif dilakukan dengan posisi berbaring di atas matras dengan posisi tangan diletakkan di bawah bokong sambil membuka kaki selebar pinggul. Angkat kedua kaki dari bawah hingga membentuk sudut 90 derajat, lalu turunkan kaki perlahan. Pastikan kaki tidak menyentuh tanah. Teruskan gerakan ini selama empat set dengan tiap setnya 20 kali.

2. Plank

Plank merupakan latihan utama bagi Kim Kardashian. Untuk melakukan gerakan ini, posisikan tubuh seperti push up dengan menekan kedua tangan selebar bahu. Posisikan tubuh dalam garis lurus dan tahan hingga satu menit dan istirahat setiap 30 detik. Ulangi gerakan ini hingga total waktu 4 menit.

3 dari 3 halaman

3. Ab roller

Gunakanlah Ab Roller untuk melakukan gerakan ini. Caranya, berlututlah di lantai dan letakkan roller ab di depan, posisikan kedua tangan berada di setiap sisi perangkat. Pada saat melakukan gerakan tersebut, Anda akan bertumpu pada tangan dan lutut layaknya posisi push-up. Perlahan, gulunh roller abs ke depan, regangkan tubuh hingga mencapai posisi lurus. Turunkan tubuh serendah mungkin tanpa merusak bentuk, lalu perlahan-lahan gulung kembali ke posisi awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.