Sukses

Top 3 Lifestyle: Tak Bisa Berhenti Selingkuh? Ini yang Harus Anda Lakukan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (5/6/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan, perselingkuhan merupakan hal yang paling sering terjadi. Wanita atau pria sering meraasa jenuh terhadap pasangan yang membuat dirinya memilih untuk selingkuh. Terkadang hal ini tak terjadi hanya sekali saja, namun bisa berkali-kali. Lalu bagaimana jika tak bisa berhenti selingkuh? Simak selengkapnya dalam berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (5/6/2018) berikut ini.

1. Hal-Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Tidak Bisa Berhenti Selingkuh

Mungkin banyak dari kita tidak ingin mengenal kata selingkuh. Namun kenyataannya, selingkuh adalah hal yang sangat umum. Untuk beberapa orang, selingkuh mungkin hanya satu kali, hingga pada akhirnya menyesal dan belajar dari kesalahan. Namun bagi sebagian lainnya, selingkuh adalah sebuah pola, dan pelakunya merasa seolah-olah tidak bisa berhenti melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kylie Jenner Beri Fans Hadiah Tas Mewah Seharga Rp 27 Juta

Kylie Jenner memberikan apresiasi pada fans loyalnya. Tak tanggung-tanggung, ia membelikan tas dari brand Louis Vuitton seharga Rp 27 juta. Bagaimana ceritanya? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 4 Manfaat Wortel untuk Kecantikan Kulit Wajah

Wortel mengandung mineral dan vitamin yang baik untuk kulit wajah. Anda bisa memiliki wajah cantik alami dengan mengkonsumsi wortel secara rutin dan menggunakannya sebagai bahan alami dalam perawatan kulit. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.