Sukses

Pesona Wanita Mandiri di Mata Pria

Berikut enam pesona wanita mandiri yang membuat pria jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang sukses dalam karier dan penyayang pada semua orang disekitarnya adalah indikator wanita yang mandiri. Bukan berarti Anda adalah orang yang egois sehingga ingin mengalahkan pria. Anda adalah wanita kuat yang tidak hanya fisik namun juga kuat secara emosional.

Hal ini membuat banyak pria kagum dan terpesona dengan sosok wanita seperti ini. Namun, tidak semua pria beruntung dapat mendapatkan hati wanita mandiri. Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (5/6/2018), berikut enam alasan yang membuat pria sulit menolak pesona wanita mandiri seperti Anda.

1. Anda tidak menutup diri dari pria

Wanita mandiri dan kuat tidak menutup diri dari pria. Ia akan memberikan balasan jika ia tertarik. Wanita ini juga terbuka pada pria yang menurutnya memiliki visi dan misi hidup yang sejalan.

2. Wanita mandiri dapat melihat kebohongan dari pasangannya

Wanita yang mandiri mengharapkan kepercayaan penuh dalam suatu hubungan. Ia tidak akan mengkhianati pasangannya. Hal ini juga yang diinginkannya dari pasangan. Anda dapat mudah melihat pasangan ketika sedang berbohong padanya dengan menggunakan firasat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesona wanita mandiri

3. Wanita mandiri butuh integritas dan konsistensi

Wanita yang mandiri membutuhkan integritas dan konsistensi dari pasangannya. Wanita ini memiliki kekuatan batin dalam menghadapi masalah. Integritas dan konsistensi merupakan hal yang dibutuhkannya dalam menjalani sebuah hubungan.

4. Wanita mandiri merasa tidak perlu bersaing dengan pria

Wanita mandiri tidak akan pernah merasa bersaing dengan pria. Walau ia memiliki pemasukan yang lebih banyak sekalipun, ia akan tetap mencintai pasangannya, menghormati pasangnnya tanpa menghilangkan jati dirinya yang mandiri dan kuat.

3 dari 3 halaman

Pesona wanita mandiri

5. Wanita mamdiri tahu apa yang diinginkannya

Wanita dengan kepribadian kuat dan mandiri tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mencapainya. Mereka akan mengingat apa yang harus mereka pertahankan dari hal-hal yang telah dimilikinya.

6. Wanita mandiri jujur

Wanita mandiri bukan berarti tidak pernah mengalami masalah. Namun ia selalu jujur pada diri sendiri dan pasangannya. Ketika ia mengalami masalah ia bahkan tak segan memperlihatkan kelemahannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.