Sukses

Jika Pria Lakukan 4 Hal Ini, Berarti Ia Jatuh Cinta Pada Anda

Penasaran apa yang akan dilakukan oleh pria yang sedang jatuh cinta pada Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Penasaran bagaimana memahami seorang pria yang benar-benar jatuh cinta pada Anda? Sama halnya dengan wanita, pikiran kaum pria juga terkadang sulit dibaca.

Jika Anda sangat penasaran, dilansir dari yourtango.com, Selasa (5/6/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan pria dan menunjukkan bahwa ia memang jatuh cinta pada Anda. Penasaran?

1. Ia terus menunjukkan perasaannya pada Anda

Jika seorang pria benar-benar jatuh cinta, Anda cenderung akan langsung mengetahuinya. Hal ini berlaku bagi seorang pria dewasa, karena mereka sudah malas bermain-main.

Ia akan menelepon, mengirim SMS, email, dan terus mengajak Anda untuk berkencan. Di awal hubungan, beri seorang pria waktu, karena ketika ia sudah benar-benar jatuh cinta, maka ia akan menunjukkannya tanpa diminta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ia mencoba membuat Anda bahagia

Ia akan merencanakan segala hal dengan mengikutsertakan Anda di dalamnya. Pria yang benar-benar jatuh cinta akan berbagi segala hal dengan Anda, bahkan hal-hal yang dicintainya.

3. Ia akan mencoba mengesankan Anda

Jika tidak memahaminya, bagian ini bisa sedikit menyebalkan, Anda akan berpikir pria tersebut arogan, egois, dan sombong. Jika bisa memahaminya, Anda mungkin akan tersenyum karena sadar bahwa pria tersebut berusaha membuat Anda menyukainya.

3 dari 3 halaman

4. Ia berbagi dengan Anda

Seorang pria dewasa tidak akan merasa malu-malu untuk menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Ia akan menunjukkannya dengan bersemangat, ingin mengetahui perjalanan hari Anda, dan tentu saja Anda akan dengan mudah mengetahuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.