Sukses

Mengintip Toko Es Krim Terbesar di Dunia

Seru, sebuah ice cream farm yang terletak di Tattenhall dekat Chester, Inggris menawarkan beragam jenis es krim yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Toko es krim terbesar di dunia ini layaknya seperti dalam dongeng-dengeng, yang dikelilingi oleh taman bermain bertema es krim yang indah mulai dari dari air terjun stroberi hingga pohon es krim.

Ice Cream Farm yang terletak di Tattenhall dekat Chester, Inggris menawarkan beragam jenis es krim yang menggiurkan.

Toko es krim ini juga berhasil meraih Guinness World Record sebagai toko es krim terbesar di dunia, yang dipegang sejak tahun 2015.

 

Happy Half Term! Who’s coming to see us this week? 🍄🍦

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Ice Cream Farm (@theicecreamfarm) pada

Tidak hanya ukuran toko yang mencapai 851 meter persegi yang menjadikannya sebagai toko yang patut untuk Anda kunjungi, namun juga berbagai rasa yang ditawarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih dari 50 Varian Rasa  

Ada lebih dari 50 varian rasa yang bisa dipilih oleh pembeli. Tak hanya itu, juga tersedia berbagai pilihan topping yang bisa Anda coba. Ditambah toko ini juga menyediakan makanan bebas susu dan gluten.

Area ruang tamu memiliki banyak tempat duduk serta area bermain anak-anak, menjadikan tempat ini sangat cocok jika mengajak buah hati Anda.

Namun, tidak hanya untuk menikmati es krim, pengunjung juga bisa menghabiskan hari di sini bersama keluarga, karena juga menawarkan berbagai kegiatan outdoor. Seperti melihat lebih dekat berbagai binatang atau bermain di area bermain Daisy’s Garden.

 

3 dari 3 halaman

Area Bermain Indoor

 

Khawatir jika cuaca buruk? Buah hati Anda juga bisa menjelajahi Honeycomb Canyon, area bermain pasir dan air dalam ruangan atau area bermain petualangan dalam ruangan Crazy Daisy's Fun Factory, yang menawarkan berbagai permainan seru.

Tertarik mencari harta karun di Gua Gemstone, pergilah ke Jelly Drop, atau menguji keterampilan golf Anda di Strawberry Falls, lapangan golf mini bertema permen.

Namun untuk para orang tua yang menemani si kecil bermain, agar tidak bosan Anda bisa pergi ke kafe terdekat The Pantry yang sangat ideal untuk sekedar nongkrong sambil ngopi atau chit chat.

Yurike

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.