Sukses

Top 3 Lifestyle: Mudik dengan Bus Mewah? Ini Caranya

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (2/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jelang libur lebaran, tentu para pemudik sudah mempersiapkan segala kepeluan untuk sampai ke tujuan. Naik pesawat, kapal atau dengan jalur darat menggunakan bus, sudah menjadi opsi yang bisa Anda pilih untuk sampai ke kota tujuan Anda. Jika ingin perjalanan mudik yang lebih nyaman, bus mewah bisa menjadi pilihan. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (2/6/2018) berikut ini.

1. Libur Lebaran dan Mudik Pakai Bus Mewah? Begini Caranya

Libur panjang lebaran sebentar lagi, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya, termasuk merencanakan moda transportasi yang nyaman. Dalam rangka menyambut libur lebaran, White Horse Group memberikan penawaran menarik berupa paket liburan ekslusif selama dua hari di Jawa Barat dengan Bus Luxury, yaitu WEHA One. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Menata Lemari Es

Lemari es menjadi solusi memperpanjang umur bahan makanan favorit Anda. Belanja mingguan diperlukan untuk menjaga persediaan makanan favorit keluarga. Namun ketika sudah waktunya berbelanja mingguan, kerap kali bahan makanan sebelumnya masih tersisa. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kenali 10 Jenis Pasta, Enak dan Praktis untuk Sahur dan Berbuka

Pasta memang berasal dari Italia, tetapi namanya sudah populer di seluruh dunia. Terbuat dengan bahan-bahan yang hampir sama dengan roti, pastry, atau kue, pasta biasanya dimasak lagi dengan direbus dan ditambahkan saus. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.