Sukses

Top 3 Lifestyle: Fakta di Balik Tiket Pesawat Murah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (1/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tiket pesawat brlomba-lomba memberikan potongan harga yang mencengangkan. Bahkan promo tiket murah kini hampir diusung oleh semua maskapai. Namun hal tersebut memiliki fakta yang mencengangkan. Penasaran apa? SSimak dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (1/6/2018) berikut ini.

1. Fakta Mencengangkan di Balik Harga Tiket Pesawat Murah

Sebuah penelitian terbaru dari situs perbandingan harga mengungkap bahwa maskapai penerbangan bertarif rendah justru memberikan harga lebih tinggi dari maskapai lainnya. Survei yang dilakukan oleh KAYAK.co.uk, melihat berbagai biaya ekstra termasuk biaya perubahan nama atau penerbangan, tiket untuk bayi, reservasi tempat duduk dan meletakkan bagasi di dalam palka.Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anda Orang Cerdas? Lihat Sendiri Lewat Garis Tangan

Garis tangan juga bisa digunakan untuk melihat kecerdasan. Penasaran Anda termasuk orang cerdas atau tidak? Yuk, ikuti cara panduan membacanya berikut ini.

Tanda orang cerdas dapat dilihat dari garis kepalanya. Garis ini juga bisa mengindikasikan kebijakan, kontrol pribadi, sikap, dan lain-lain. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Isi Parsel Paling Berguna untuk Hari Raya

Ramadan adalah bulannya berbagi. Tak heran banyak orang yang ingin membagikan kebahagiaan di bulan Ramadan dengan memberikan hadiah kecil kepada orang-orang tercinta. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.