Sukses

Top 3 Lifestyle: Menu Setup Pisang Praktis untuk Bebuka Puasa

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (1/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Buka puasa merupakan waktu yang dinanti. Biasaya, hidangan spesial untuk berbuka pun sudah disiapkan. Salah satu menu praktis dan nikmat yang bisa dicoba adalah setup pisang. Penasaran bagaimana resep mudahnya? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (1/6/2018) berikut ini.

1. Cara Praktis Bikin Setup Pisang Lezat untuk Buka Puasa

Jika bosan dengan kolak pisang untuk menu berbuka puasa, cobalah untuk menyajikan hal berbeda dengan membuat setup pisang. Kolak pisang dan setup pisang memang tidak jauh berbeda, namun banyak orang menganggap ada cita rasa yang berbeda antara setup dan kolak pisang, karena setup pisang tidak menggunakan santan. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anda Orang Cerdas? Lihat Sendiri Lewat Garis Tangan

Garis tangan juga bisa digunakan untuk melihat kecerdasan. Penasaran Anda termasuk orang cerdas atau tidak? Yuk, ikuti cara panduan membacanya berikut ini.

Tanda orang cerdas dapat dilihat dari garis kepalanya. Garis ini juga bisa mengindikasikan kebijakan, kontrol pribadi, sikap, dan lain-lain. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Isi Parsel Paling Berguna untuk Hari Raya

Ramadan adalah bulannya berbagi. Tak heran banyak orang yang ingin membagikan kebahagiaan di bulan Ramadan dengan memberikan hadiah kecil kepada orang-orang tercinta. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.