Sukses

Yuk, Main Monopoly Terbesar Se-Asia di Mall Taman Anggrek!

Mal Taman Anggrek hadirkan papan permainan Monopoly terbesar se-Asia dalam program Monopoly Summer Camp. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Libur telah tiba, libur telah tiba..

Hore, Hore, Hore!

Masa libur sekolah sudah dimulai. Waktunya untuk merencanakan aktivitas liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta.

Enggak perlu pergi jauh-jauh, banyak kegiatan seru yang bisa coba dijajal di Ibu Kota Jakarta. Salah satu yang terbaru, permainan Monopoly terbesar di Asia! Yup, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Hasbro--perusahaan pembuat mainan terbesar-- mengadakan Monopoly Summer Camp dengan menghadirkan permainan terkenal di dunia itu dalam ukuran raksasa.

Ukuran papan permainannya mencapai 16x16 meter. Bukan hanya papannya saja yang raksasa, peralatan permainannya pun tak kalah kecil, seperti bidak, dadu, uang, dan properti. Menariknya, ada pula penjara ukuran besar yang bisa dimasuki pemain, bahkan pemain dewasa sekalipun.

Mal Taman Anggrek menyiapkan hampir 600 sesi permainan yang diakhiri dengan tahap final pada akhir periode. Pihak mal pun siap memberikan hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah, termasuk hadiah hiburan untuk para pemenang di setiap sesi.

Tak hanya menyediakan papan permainan Monopoly, Mal Taman Anggrek juga mengadakan berbagai enrichment class yang bisa diikuti si kecil. Contohnya, kelas musik dari Erwin Gutawa Music School, kelas matematikan dan bahasa Inggris dari Kumon, kelas sains dari Nutty Professor, serta kelas membuat aplikasi dari Koding Next.

Tersedia pula tempat penjualan produk-produk mainan Hasbro dengan potongan harga hingga 50 persen. Jadi, kalau Anda dan buah hati ketagihan main Monopoly, bisa langsung membeli versi kecilnya di sana.

Mal Taman Anggrek benar-benar berkomitmen menyajikan program liburan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga edukatif dan inspiratif. Yuk, meriahkan liburan Anda bersama keluarga di Monopoly Summer Camp!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini