Sukses

350 Label Barang Mewah Diskon Sampai dengan 90%, Simak Ini

Dapatkan berbagai label barang mewah dengan diskon sampai dengan 90%, penasaran bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa menolak diskon? Apa Anda juga salah satu yang tidak bisa menolak diskon, terutama mendekati momen Lebaran, di mana banyak keperluan yang perlu dibeli.

HuntStreet kembali menghadirkan acara branded sale tahunannya di Jakarta. Kali ini HuntStreet membawa konsep yang cukup unik, yaitu laboratorium fashion bertajuk "Hunt Lab."

Hunt Lab telah resmi diselenggarakan sejak 29 Mei lalu di Function Hall Grand Indonesia West Mall lantai 5. Anda bisa menemukan 15.000 koleksi barang mewah dari 350 label global didiskon hingga 90%.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

HuntStreet kembali menggelar branded sale bertajuk Hunt Lab

Hunt Lab ini terbagi menjadi beberapa area yang menyesuaikan kebutuhan eksperimen gaya para pengunjungnya, ada Shoes Lab, Bag Lab, Clothes Lab, dan Hunt Lab Exclusive. Area Hunt Lab Exclusive adalah area di mana Anda bisa membeli barang yang hanya ditampilkan saat Hunt Lab berlangsung, seperti Hermes Croco Bracelet, Chanel Tweed Jacket, dan Fendi Charms.

Tahun ini, Hunt Lab menampilkan koleksi dari 14 orang pemilik, yaitu Olivia Lazuardy, Ryan Ogilvy, Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Paola Tambunan, Michelle Vanessa, Diana Jo, Claudia Setyohadi, Dara Setyohadi, Michimomo, Michelle Maryam, Patricia Stephanie, Kinsky Bunyamin, dan Libra Akila. Menurut para pemilik ini, konsep belanja konsinyasi adalah cara terbaik untuk mendaur ulang barang-barang mewah mereka, terutama barang-barang desainer.

3 dari 3 halaman

HuntStreet kembali menggelar branded sale bertajuk Hunt Lab

Hunt Lab dari HuntStreet akan berlangsung selama satu minggu hingga tanggal 3 Juni mendatang. Selama acara ini berlangsung, Anda juga bisa ikut mendaftarkan barang yang dimiliki untuk dijual di area concierge.

Tim penilaian Hunt Street akan langsung menilai harga barang di tempat, tanpa harus melalui proses konfirmasi email. Apa Anda tertarik untuk mendapatkan diskon barang mewah hingga 90%?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.