Sukses

Rental Mobil Kian Mudah dengan Cara Ini

Traveloka baru saja meluncurkan layanan terbarunya yang mempermudah Anda untuk melakukan reservasi penyewaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestlye, Traveloka semakin mempermudah hidup Anda dengan menghadirkan layanan-layanan yang inovatif dan mudah digunakan. Kali ini sebuah layanan baru versi beta secara resmi diluncurkan melaluo Traveloka App, Rental Mobil.

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan transportasi seperti rental mobil memang sangat dibutuhkan saat mengunjungi suatu destinasi tertentu apalagi saat mudik. Hal ini dihadirkan oleh Traveloka guna menghadirkan pengalaman perjalanan yang mudah dan menyenangkan.

Fitur terbaru Rental Mobil ini menawarkan rastusan pilihan penyewaan mobil yang aman dan dilengkapi dengan sopir yang terpercaya. Bahkan kini, Rental Mobil Traveloka sudah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna aplikasi, maka Traveloka bekerjasama dengan 100 mitra rental mobil sehingga para pelanggan bisa lebih leluasa dalam mencari rental mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rental Mobil Kian Mudah dengan Cara Ini

Berbicara mengeai tarif, Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil dengan tarif standar yang sudah mencakup jasa sewa mobil danpengemudi selama 12 jam.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi. Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan. Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, karena layanan Rental Mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota.” ujar Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka.

3 dari 3 halaman

Rental Mobil Kian Mudah dengan Cara Ini

Bagi Anda yang berminat, Anda bisa memesan layanan Rental Modil 12 jam sebelum waktu penjemputan para pelanggan. Dan layanan ini juga bisa digunakan melalui Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android dan akan dirilis pada perangkat iOS di waktu yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.