Sukses

Top 3 Lifestyle: Cegah Bibir Pecah-Pecah Selama Ramadan dengan Cara Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (31/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani ibadah puasa, tubuh tentu akan mengalami dehidrasi. Kekurangan cairan pada tubuh tersebut dapat memberikan banyak efek pada penampilan Anda salah satunya bibir yang menjadi kering dan pecah-pecah. Hal tersebut merupakan tanda tubuh mengalami dehidrasi. Simak cara mengatasinya seperti yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (31/5/2018) berikut ini.

1. Cara Jauhkan Bibir Kering dan Pecah-Pecah Selama Ramadan

Ramadan memang menjadi bulan penuh berkat karena banyak momen kebersamaan yang bisa Anda nikmati. Menjalani masa puasa akan ada kebiasaan yang berubah dan berpengaruh pada kondisi tubuh. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cerahkan Kulit Wajah dengan Masker Buah Pepaya Buatan Sendiri

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah lebih sehat, bersih dan bersinar. Selain rajin pergi ke salon kecantikan untuk melakukan facial atau peeling, cara alami seperti perawatan masker juga bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Salah satunya adalah masker pepaya. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Akibatnya jika Malas Mengganti Seprai Kasur

Seprai kasur mungkin terlihat bersih dan nyaman meski sudah tidak diganti berminggu-minggu. Namun, benda ini bisa menjadi salah satu yang paling kotor di rumah. Sehingga, Anda perlu rajin menggantinya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.