Sukses

Top 3 Lifestyle: Resep Makanan yang Paling Banyak Dicari Warganet

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (30/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, tentu Anda sering mempersiapkan menu berbuka puasa yang menggugah selera. Biasanya, saat bulan puasa pun keguatan memasak menjadi agenda yang menyenangkan untuk menunggu waktu berbuka. Lalu, menu makanan apa saja yang banyak dicari jelang berbuka puasa? Simak yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa ( 30/5/2018) berikut ini.

1. Ternyata, Ini Resep yang Paling Banyak Dicari Warganet Selama Bulan Ramadan

Ramadan merupakan bulan yang paling banyak dinanti oleh umat Muslim seluruh dunia. Biasanya, para umat muslim yang berpuasa selalu menyajikan makanan khas bulan Ramadan sebagai sajian untuk berbuka puasa. Dari sekian banyak menu makanan yang ada, ternyata ada beberapa resep makanan yang paling banyak dicari oleh warganet sebagai menu berbuka puasa. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Hal Ini Adalah Pemicu Utama Putusnya Hubungan Cinta

Siapa yang suka dengan putus cinta? Namun pertengkaran yang dialami oleh pasangan dalam hubungan cinta kerap tak terhindarkan dan membuat hubungan cinta kandas. Dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (30/5/2018), pasangan biasanya akan bertengkar tentang beberapa hal di bawah ini, sebelum akhirnya putus cinta. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Usai Melahirkan, Serena Williams Tampil Seksi dengan Kostum Olahraga Ini

Serena Williams, pemain tenis kelas dunia ini memang sudah tidak usah diragukan lagi kehebatannya. Prestasinya di cabang olahraga tenis selalu mengharumkan namanya. Bahkan, dirinya juga terbilang selalu nyentrik dalam memilih kostum olahraga yang dipilihnya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini