Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Kulit Bersih dari Komedo? Ini Caranya

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (30/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Komedo merupakan musuh utama yang sering kali mengganggu penampilan. Tapi jangan putus asa, dengan kemunculan komedo bukan berarti masalah tersebut tak bisa diatasi, simak cara mengatasi komedo yang bisa Anda coba di rumah. Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (30/5/2018) berikut ini.

1. Kulit Wajah Bersih dari Komedo? Wujudkan dengan 5 Cara Ini

Komedo menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang paling mengganggu banyak orang. Mungkin Anda juga telah mendengar banyak tips tentang cara menghilangkan komedo, namun apakah semuanya manjur?

Dilansir dari huffingtonpost.com, berikut ini adalah beberapa cara menyingkirkan komedo dengan maksimal. Penasaran apa saja? Baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kulit dan Rambut Lebih Berkilau dengan Konsumsi 10 Makanan Ini

Anda adalah apa yang Anda makan, termasuk keadaan kulit dan rambut. Makanan jelas memiliki pengaruh penting pada tubuh Anda.

Jika Anda menginginkan kulit dan rambut yang lebih bersinar, dilansir dari huffingtonpost.com, berikut ini adalah beberapa makanan yang harus Anda konsumsi secara rutin. Penasaran apa saja? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Mitos Tentang Alis yang Seringkali Keliru dan Masih Dipercaya

Saat ini alis menjadi salah satu bagian penting dalam penampilan wanita. Banyak orang tak percaya diri meninggalkan rumah, jika belum merias alis. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.