Sukses

Top 3 Hari Ini: Makanan Kesukaan Rasulullah untuk Berbuka Puasa

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (29/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya menu makanan yang tak sehat dikonsumsi saat berbuka tentu tak baik untuk kesehatan. Problematika diabetes dan kolesterol tinggi juga tak jarang dikeluhkan banyak orang. Oleh sebab itu, tak sedikit pula orang yang mencoba berbuka puasa dengan menu sehat seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan segelas air putih dan beberapa butir kurma.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (29/5/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Tak Hanya Kurma, Ini 5 Makanan Sehat Kesukaan Rasulullah untuk Berbuka

Beberapa menu kesukaan Rasulullah ini juga tak kalah lezat dan sehat disantap saat berbuka puasa. Bahkan tak sedikit yang bermanfaat untuk memberikan energi setelah seharian berpuasa. Buah apa ya kira-kira? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Langkah Mudah Membuat Kulit Bersinar Dengan Lemon

Kulit bersinar menjadi idaman bagi semua wanita. Terdapat beragam cara yang bisa dilakukan wanita untuk membuat kulit bersinar. Salah satunya dengan menggunakan lemon. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Asyiknya Midnight Sale Saat THR Turun, Diskon 70 Persen di Sini

Menjelang Lebaran, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah berbelanja midnight sale, benar? Jika Anda salah satu yang juga menantikan momen berbelanja, maka mungkin midnight sale adalah pilihan yang menarik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.